Avengers: Endgame Udah Berakhir, Thanos Tetap Menang di Obrolan Doang!

Rabu, 15 Mei 2019 | 15:50
http://whatculture.com

Cara-Cara yang Dapat Dilakukan Untuk Mengalahkan Thanos di Avengers 4

HAI-Online.com – Buat yang udah nonton Endgame, ternyata eh ternyata bukan Iron Man yang trending dibahas oleh netizen selepas mereka nonton langsung, melainkan musuh utamanya yaitu Thanos!

Yap, tiga minggu dari berakhirnya film Avengers: Endgame yang dirilis pada tanggal 24 April 2019 kemarin, ternyata direkam media intelligence Isentia.

Obrolan terkait Film Avengers: Endgame tersebut masuk sebanyak 50,915 buzz di media sosial, terhitung sejak 1 April hingga 6 Mei 2019.

Baca Juga : Bisa Angkat Mjolnir, Teori Captain America Sanggup Memakai Infinity Gauntlet Dibantah Penulis!

Serunya, mereka yang membahas film arahan Russo Brothers ini bukan gimana cerita utuhnya (spoiler) atau penasaran mau memahami perjalanan dari Infinity War ke Endgame, melainkan yang direkam adalah obrolan yang beragam

Nah, obrolan yang terjadi itu 88.9 persennya berlangsung di Twitter, topik utamanya adalah ngomongin ‘Credit Scene’ yang nggak muncul di film Avengers terakhir.

Netizen heboh, karena baru kali ini marvel nggak ngasih apapun di belakang.

“Kami menemukan banyak netizen membahas tentang tidak adanya ‘Credit Scene’ di akhir film ini, tidak seperti di film-film Avengers biasanya,” jelas Rendy Ezra, Insights Manager dari Isentia dikutip HAI dari rilis yang disebar pada Rabu (15/5/2019) Sementara obrolan mengenai tokoh-tokoh superhero dalam film ini juga menjadi bahasan viral tersendiri bagi netizen.

Dari total perbincangan terkait Avengers: Endgame, sebanyak 13.3 persen dari total buzz tersebut menyebutkan ‘Thanos’ adalah juaranya.

Selanjutnya dari diagram yang diperlihatkan diikuti dengan ‘Thor’ 7.4%, ‘Iron Man’ 6.9%, ‘Spiderman’ 6.1%, ‘Captain America’ 3.2%, ‘Hulk’ 2.5% serta ‘Captain Marvel’ yang juga muncul sebesar 1.8%.

Diagram obrolan Thanos tertinggi

Wah, Thanos emang viral sih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya