Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian Pamer Foto Bareng John Wick

Selasa, 14 Mei 2019 | 14:00
Instagram/yayanruhian

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman berfoto dengan Chad Stahelski, Dan Lausteen, dan Keanu Reeves

HAI-online.com -Penikmat film action di bulan Mei ini akan dimanjakan dengan kembalinya John Wick di film ketiganya yang berjudul John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Filmini akan melanjutkan cerita dari Chapter 2, di mana John kali ini akan bertempur dengan para pembunuh bayaran Continental setelah melanggar peraturan yang ditentukan.

Keanu Reeves kembali memerankan John Wick ditemani dengan bintang-bintang lainnya seperti Halle Berry,Angelica Huston,Hiroyuki Sanada, Mark Dacascos, serta Tiger Hu Chen.

Selain itu, dua aktor bela diri Indonesia yang namanya makin dikenal setelah membintangi dua film The Raidjuga akan membintangi film ini. Siapa lagi kalau bukan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Baca Juga : Tanpa Efek Visual, Scene Pertemuan Tony Stark dan Peter Parker di Avengers: Endgame Kebongkar

Menambut penayangannya, kedua aktor Indonesia ini membagikan foto di lokasi syuting filmJohn Wick: Chapter 3 - Parabellumlewat akun media sosial mereka.

Yayan Ruhiyan mengabadikan momen istimewa tersebut dengan berfoto bersama Cecep Arif Rahman, Chad Stahelski (sutradara), Dan Lausteen (sinematografer) dan Keanu Reeves sendiri.

Dalam postingan itu ia menuliskan caption, "See you soon #johnwick3#johnwick3parabellum #greget," yang mengisyaratkan kalau sebentar lagi film ini akan tayang.

Cecep Arif Rahman juga nggak mau ketinggalan membagikan foto di balik layar sama para aktor sedang berlatih bela diri.

Baca Juga : Penulis Naskah Endgame Bocorin Klimaks di Filmnya yang Nggak Akan Pernah Terjadi Lagi

Iamembagikan fotonya bersama Yayan Ruhian,Mark Dacascos, dan Keanu Reeves saat proses shooting di New York pada tahun lalu.

Cecep juga mengingatkan untuk jangan lupa menyaksikan filmJohn Wick: Chapter 3 - Parabellumyang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 17 Mei 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya