Ghea Indrawari Rilis Single Kedua, Ceritakan Kepedihan Jean Grey di X-Men: Dark Phoenix

Selasa, 14 Mei 2019 | 13:30
YouTube / Ghea Indrawari

Ghea Indrawari rilis single hasil kolaborasi dengan film X-Men: Dark Phoenix

HAI-Online.com -Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar, salah satu penyanyi cewek jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari akhirnya resmi merilis single sekaligus video musik terbarunya berjudulKurelakan pada Senin kemarin (13/5).

Menariknya, single kedua dari penyanyi berusia 21 tahun ini ternyata merupakan hasil kerja sama dengan salah satu filmbesutan 20th Century Fox yang rencananya bakalan rilis pada bulan Juni mendatang, X-Men: Dark Phoenix.

Melalui postingan di Instagram, Ghea menceritakan bahwa laguKurelakanmenggambarkan kisah Jean Grey yang harus berpisah dan berhadapan dengan orang-orang terdekat setelah mendapat kekuatan Phoenix.

"Jadi lagu ini emang menceritakan isi film X-Men Dark Phoenix yang nanti bakal tayang bulan depan.Kepedihan hati Jean Grey karena harus berpisah dan berhadapan dengan orang-orang yang paling dia cintai jadi inspirasi di lagu ini," tulis Ghea.

Baca Juga : Gokil! Mobil Bentley Ini Dimodif Jadi Semi Tank, Cek nih Videonya!

Sontak, kabar ini pun kemudian mengundang beragam komentar positif dari pengguna Instagram, salah satunya akun @mhaarys1293 yang memuji dan mendoakan agar single terbaru dari Ghea bisa sesukses film-film X-Men.

"Asli dalembanget dan bikin baper semoga sukses lagunya sesukses film X-men nanti," tulis @mhaarys1293.

Penasaran seperti apa sih full version dari single kedua Ghea Indrawari hasil kolaborasi dengan X-Men: Dark Phoenix? Nggak usah kebanyakan basa-basi lagi, langsung aja dengerin lagunya di bawah ini.

Gimana, keren kan sob? Kira-kira lagu Kurelakannantinya bakal jadi backsound pasX-Men: Dark Phoenix diputer di bioskop nggak ya sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya