Bikin Flashback, Robert Downey Jr Upload Momen Besar Iron Man di Avengers: Endgame

Minggu, 12 Mei 2019 | 18:30
Marvel

Iron Man di Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Robert Downey Jr bikin para fans jadi flashback dan ngerasain sakit hati lagi dengan ngeshare konten behind the scene-nya Iron Man di Avengers: Endgame.

Semenjak larangan sebar spoiler dicabut hari Senin (6/5) lalu, banyak para cast yang ngeshare foto atau video seputar behind the scene Endgame. Seperti yang lo tahu, Endgame meneruskan cerita dari Infinity War, di mana para Avengers yang tersisa harus move on pasca snap-nya Thanos yang menghapus 50% populasi bumi.

Walaupun sempat down, mereka berhasil menemukan harapan dan akhirnya bisa ngalahin si Mad Titan. Tapi kemenangan itu nggak diraih tanpa kehilangan. Natasha Romanoff/Black Widow harus mengorbankan nyawanya untuk bisa dapetin Soul Stone. Dan Iron Man pun berkorban untuk bisa ngesnap balik Thanos jadi debu.

Momen Iron Man saat berhasil melakukan Infinity Snap pun jadi salah satu momen terbesar di Endgame. Mungkin karena itulah Robert Downey Jr sang pemeran Iron Man ngeshare momen ini di Instagramnya.

Baca Juga : Kocak, Begini Jadinya Kalau Anggota Avengers Makan di Warung Pecel Lele

Kalau ngeliat tag lokasi di fotonya sih itu dishot di Fayetteville, Georgia. Yang artinya, shot ini bukan shot yang dipakai untuk final cut Endgame. Pasalnya, Iron Man nggak keliatan ngomong kalimat apapun.

Soal scene ini, Russo Brothers sempat ngaku kalau mereka emang pengen melakukan reshoot untuk scene ini. Karena pas ngedit, kerasa agak aneh aja Iron Man nggak ngomong apapun sebagai balasan omongan "I am inevitable"-nya Thanos.

Walaupun sempat nggak mau melakukan reshoot dengan alasan udah mengucapkan selamat tinggal sama karakter yang ia perankan lebih dari 1 dekade, Robert Downey Jr akhirnya mau untuk melakukan reshoot di sebuah soundstage di Los Angeles.

Dan keputusan untuk reshoot ini terbukti nggak salah kan, sob? Momen ini jadi salah satu momen paling ngehe di Endgame. Dan bener-bener bikin momen paralel dengan line "I am Iron Man" yang juga diucapkan di film Iron Man tahun 2008.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : screenrant

Baca Lainnya