Ini Nih 5 Item Game Termahal, Ada yang Harganya Miliaran Sob!

Sabtu, 11 Mei 2019 | 18:56
Ragnarok

Key of Heaven

HAI-online.com -Itempada sebuah game tentu memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Ada yang memang berguna untuk menambah kekuatan, atau sekedar untuk menaikkanprestige si pemainnya.

Sejumlah item spesial pun nggak gampang untuk didapatkan, hal ini lah yang menyebabkan harganya bisa melambung tinggi, dan biasanya bisa dibeli oleh gamer yang bener-bener sultan.

Nah, berikut adalah 5 item termahal yang pernah ada di dalam game yang nominal harganya mungkin bakal bikin kalian geleng-geleng

Baca Juga : Buat Nemenin Ngabuburit Kamu, Ini 5 Game Jadul PS 1 yang Seru Banget!.

1.Intense Hora Akeron +6

YouTube/Marco Castro
YouTube/Marco Castro

Intense Hora Akeron +6

Item ini berfungsi sebagai senjata di dalam game RF Classic.Senjata ini hanya bisa digunakan oleh bangsa Accretia karena senjata ini berjenis launcher.

Damage dari senjata ininggak perlu ditanyakan lagi, karenabisa menghasilkan serangan sebesar 8356.

Senjata ini dijual dengan harga 72 juta rupiah karena tingkat kesulitan untuk mendapatkan senjata ini dan proses menempanya membutuhkan kesabaran yang sangat extra.

Baca Juga : Duh, Cewek Ini Gugat Cerai Suaminya Gara-gara Dilarang Main PUBG!

2.Wulin Sword

Age of Wulin

Wulin Sword

Salah satu game onlineCina secara khusus mengeluarkan sebuah item untuk merayakan natal.

Item pada game Age of Wulin iniadalah sebuah pedang yangdinilai memiliki kekuatan melebihi item senjata lain di dalam game yang satu ini.

Pembuat game ini menjual senjata tersebut dengan sistem lelang.Tanpadiduga, item yang satu ini berhasil terjual dengan harga 220 juta Rupiah.Harga yang sangatmencengangkan untuk sebuah pedang virtual.

3. Legacy Ethereal Flame Wardog

DotA 2

Legacy Ethereal Flame Wardog

Dota 2 memang game yang terkenal memiliki bermacam-macam item.Item di Dota 2 sendiri, terdiri dari skin senjata, 1 set skin, dan kurir. Item termahal dari dota 2 berasal dari item kurirnya.

Kurir tersebut memiliki bentuk yang sangat berbeda dengan kurir yang ada di Dota 2. Selain itu, Item ini mengeluarkan api disekitar tubuhnya yang menimbulkan efek keren bagi para pemain Dota 2.

Untuk harganya sendiri, kurir ini dibandrol dengan harga 500 juta Rupiah.

Baca Juga : GTA 6 Kabarnya Akan Menggabungkan Kota-Kota Dari Game Sebelumnya

4.Key of Heaven

Ragnarok

Key of Heaven

Berikutnya, item dari salah satu game online yang sudah cukup tua di Indonesia.Ragnaroksukses menciptakan sensasi baru di dunia games Indonesia.

Pada game ini, telah terjual secara lelang sebuah item tunggangan yang bernilai Rp 900 juta.Item ini berhasil dibeli oleh pemain asal Indonesia.

Item ini memberikan tambahan efek kecepatan sebesar 50%. Padahal dengan harga item kuda ini, kita mungkin bisa mendapatkan lebih dari satu kuda sungguhan.

5. Club Neverdie

MindArk
MindArk

Club Neverdie

Para gamers pasti bakalan terkesima jika mengetahui harga item yang satu ini.Berbeda dengan item lainnya, item yang satu ini berbentuk sebuah asteroid virtual yang luas dan dapat diisi dengan segala hal yang diinginkan.

Pembeliitemini merubahnya menjadi sarana untuk mencari uang secara online.Asteroid ini sudah mengalami perubahan dan menjadi sebuah club yang sering dikunjungi oleh para pemain game tersebut.

Pemain dapat melakukan farming, beristirahat, berpesta, dan bahkan pada asteroid ini disediakan tempat berolahraga secara online.

Item dariEntropia Universeini terjual seharga 1,4 Milyar Rupiah. Nilai dariitemini terus bertumbuh karena memiliki nilai keuntungan yang sangat besar setiap tahunnya.

Artikel ini telah tayang di Grid Games dengan judul "Harganya Nggak Masuk Akal! Inilah Daftar Item Game Termahal di Dunia."

Editor : Al Sobry

Sumber : Grid Games

Baca Lainnya