Teror Badut Pennywise Kembali di Teaser Trailer 'IT: Chapter Two'

Jumat, 10 Mei 2019 | 14:05
Warner Bros.

Trailer IT: Chapter 2

HAI-online.com -Hampir dua tahun berlalu sejak Warner Bros. menakuti para penonton dengan film remake 'IT' adaptasi novel sang master horor, Stephen King.

Kini, film tersebut akan kembali lagi di tahun ini dengan sekuelnya, 'IT: Chapter 2'. Meski masih sedikit detail yang dibagikan,penggemar kini bisa mengintip apa yang akan terjadi lewat teaser trailer pertama yang baru saja dibagikan.

Film sekuel ini akan mengambil settinghampir 3 dekadesejak peristiwa di film 'IT', yangmana iblis di kota Derry, Maine diceritakan datang setiap 27 tahun sekali.

Paraanggota The Losers Club kini juga telah menjadi dewasa, mereka kembali ke kota asal mencoba untuk mengalahkan Pennywise/ITjahat yang menyamar sebagai badut. Pennywise akan kembali diperankan oleh Bill Skarsgård.

Baca Juga : Avengers: Endgame Pecahkan Rekor Film Titanic, James Cameron Berikan Pesan untuk Marvel

The Losers Club dewasa akan diperankan olehJessica Chastain,James McAvoy, Isaiah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone, Bill Hader,dan Andy Bean.

SedangkanThe Losers Club yang masih mudah juga akan kembali muncul dalam adegan flashback.

Teaser trailer ini dibuka dengan cuplikan cukup panjang ketikaBeverly Marsh dewasa yang diperankan oleh Jessica Chastain, mengunjungi rumah masa kecilnya di Derry.

Beverly kemudian menjumpai seorang wanita tua yang meninggali rumah tersebut yang ternyata adalah....

Film IT: Chapter 2 yang disutradarai olehAndy Muschietti ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2019. Simak dulu nih teaser trailer pertamanya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya