Undangan Ulang Tahun ke-17 Viral, Jennifer Winarta: Private, Bukan untuk Umum

Kamis, 09 Mei 2019 | 10:18
Twitter / mas_aih

Jennifer Winarta

HAI-Online.com -Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial dihebohkan dengan video berisi undanganperayaan ulang tahun ke-17 dari salah satu cewek yang diduga sebagai Crazy Rich Surabayan, Jennifer Winarta.

Menurut kabar yang beredar, dalam video tersebut Jennifer mengundang semua orang untuk ikut datang dan bersama-sama merayakan ulang tahunnya di salah satu hotel mewah yang berada di kota Surabaya.

Menanggapi video undangan ulang tahun miliknya yang mendadak viral di media sosial tersebut, Jennifer Winarta akhirnya ikut buka suara melalui sebuah unggahan di Instagram Stories pada Rabu kemarin (8/5).

Dalam postingannya, Jennifer mengatakan bahwa video undangan ke pesta ulang tahun tersebut hanya ditujukan kepada teman-temannya saja.

Baca Juga : Film Remaja 17 Again Laris Pada 10 tahun Lalu, Balik Muda itu Ajaib!

"Inigoes for all questionsya.. video yang aku kasih harusnya hanya video save the date untuk teman-teman aku sih," ujar Jennifer melalui Instagram Stories, seperti dikutip HAI dari Tribun Seleb.

Lebih lanjut, Jennifer juga menjelaskan bahwa pesta ulang tahunnya nanti akan digelar secara tertutup dan nggak dibuka untuk umum.

"My party is private, engga open for for public. So thanks to all who have been so interested in it," tambah cewek yang membuat takjub banyak orang karena menggunakan mobil Lamborghini, jam Richard Mille, dan tas Hermes dalam video undangan ulang tahunnya.

Tuh dengerin sob, pestanya privat bukan untuk umum! Di antara kalian ada yang udah bersiap-siap buat dateng nggak nih sebelum tahu kalau undangan ulang tahun itu ternyata privat? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya