Wu-Tang Clan Kini Jadi Nama Salah Satu Distrik di Kota New York

Rabu, 08 Mei 2019 | 19:00
Instagram/realghostfacekillah

Papan nama Distrik Wu-Tang Clan

HAI-online.com -Wu-Tang Clan baru-baru ini mendapat kehormatan di kota New York. Sebab, salah satudistrik di kota tersebut telah menggunakan nama grup hip-hop legendaris yang terbentuk tahun 1991 itu.

Staten Island, wilayah yang sebelumnyamendapat sebutanShaolindari parapenggemar itu, kinipunya nama baru yaitu Distrik Wu-Tang Clan.

Pada Desember lalu,Dewan Kota New York memutuskan untukmemberi nama daerahWu-Tang Clan sebagai bentuk penghormatankontribusi mereka padawilayah tersebut.

Upacara perayaan diadakan di area tersebut pada 4 Mei lalu, di mana nama baru untuk distrik itu sekaligus diresmikan, dan dihadiri oleh pejabat setempat, para penggemar, serta komunitas hip-hop.

Baca Juga : Ada Perampok di Dekat Rumahnya, Keluarga Mark Hoppus dalam Bahaya

MenurutStaten Island Advance,Debi Rose yang merupakan anggota dewan NYC menggambarkan peristiwa itu sebagai "hari yang luar biasa di mana kami memiliki kesempatan untuk menghormati para pahlawan kota kami, para pemuda yang menempatkan Staten Island di peta secara internasional."

Rose melanjutkan: "Mereka mengatasi semua jenis tantangan, dengan nggak cuma menjadi artis rap dan hip-hop, tetapi [juga] untuk menginspirasi dan menantang dunia musik."

Kemudiandi hari itu juga, salah satu personel Wu-Tang Clan, Raekwon, membagikan video yang menampilkan pembukaan papan nama distrik tersebutdan ia mengucapkan: "Terima kasih Staten Island, New York."

Ghostface Killahpun juga mengunggah video pendek dirinya sedang berbicara di acara tersebut, dengan sebuah keterangan singkat, "Sejarah!"

"Aku nggakpernah membayangkan hari ini akan tiba. Akutahu kami memang keren, tapiaku nggak tahu semuanya bakal sejauh ini,"ujarGhostface.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya