'Kisah Kita' Jadi Single Penutup Homogenic untuk Album HMGNC

Minggu, 05 Mei 2019 | 18:30
Demajors

Homogenic

HAI-ONLINE.COM - Homogenic memutuskan 'Kisah Kita' menjadi single baru, sekaligus single penutup untuk album HMGNC. Album tersebut dilepas pada 2017 silam dan memiliki 3 buah single.

"Karena setelah perilisan ini dalam waktu kedepan HMGNC akan kembali merilis karya terbaru yakni album keenam. Dan saat ini sudah melakukan proses recording di studio," kata Homogenic melalui rilis pers.

Single “Kisah Kita” liriknya ditulis oleh Dina Dellyana dan Amandia Syachridar. Lirik ini ditulis untuk mengenang almarhumah Radinka Lunar, putri pertama dari Amandia yang sudah pergi meninggalkan kita semua.

Baca Juga : Mulai Senin, Kamu Bebas Sebar Spoiler Avengers: Endgame ke Siapa Aja

"Sejujurnya cukup berat ketika membuat lagu ini karena lagu ini sedikit lama pengerjaannya dibanding lagu-lagu lain yang ada di album kelima ini. Karena memang lagu ini ditulis dengan jujur dan membawa banyak perasaan juga ke HMGNC secara pembuatan musiknya oleh Dina Dellyana dan Grahadea Kusuf. Bagaimanapun Radinka tetap menjadi bagian keluarga besar HMGNC," lanjut Homogenic.

Single Kisah Kita telah dirilis pada hari Rabu 1 Mei 2019 serentak di radio-radio Indonesia dan bisa didengarkan di kanal streaming Spotify, JOOX, Apple Music.

Untuk albumnya masih bisa didapatkan di Demajors Records dan toko-toko musik di kota-kota Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya