Duh Penonton Sebioskop Ini Kena Tipu 'Post-Credit Scene' Avengers: Endgame

Kamis, 02 Mei 2019 | 17:07
Marvel Studios

Cuplikan adegan di film Avengers: Endgame

HAI-online.com -Buat yang udah nonton filmAvengers: Endgamepastitahu kalau film ininggak menampilkan postcredit scene, seperti yang sudah menjadi tradisi pada film-film Marvel Cinematic Universe.

Namun, baru-baru ini media sosial diramaikandengan beredarnya video post-credit sceneyang ternyatacuma tampilkandi Cina.

Bukannyamembuatnetizentermasuk penonton di Cinasenang, post-credit sceneinimalah bikin banyak orang jadi kesel.

Sebab, yang ditampilkan di akhir film Avengers: Endgame tersebut bukanlah post-credit scene, melainkan iklan smartphone Huawei P30 yangmempromosikankemampuan zoom luar biasanya.

Baca Juga : Nekat Putar Avengers: Endgame versi Bajakan, Tv Kabel Ini Digugat

Dilihat dari video yang beredar, banyak orang masih duduk di kursi bioskop menunggu sampai kredit film habis dan mengiraakan adapost-credit scene yang ditampilkan.

Namun ketika adeganpost-creditmuncul, mereka langsung bersorak kecewa karena yang ditampilkan adalah iklan smartphone tersebut yang menipu mereka semua.

Russo Brothers sendiri selaku sutradara dari film Avengers: Endgame mengkonfirmasi bahwa memangnggak ada post-credit scenedi filmtersebut dan mengungkapkan alasannya.

"Nggak pernah ada niat itu (menaruh adegan post-credit untukEndgame)," kata Joe kepadaUSA TODAY.

"Film itu disebut'Endgame' karena suatu alasan. Inilah dia. Ini adalah akhirnya. Buku ini ditutup pada bab Marvel universe dan sebuah buku baru akan ditulis," sambungnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya