Chris Evans Mikirin Isi Kepala Thanos, Dia Orang Baik atau Penjahat?

Kamis, 02 Mei 2019 | 10:34
Marvel

Thanos

HAI-online.com - Avengers: Endgamesedang tayang di seluruh bioskop Indonesia, penonton saat ini diinvasi oleh kisah perjuangan para anggota Avengers melawan Thanos dan berupaya mengembalikan orang-orang yang hilang. Thanos mungkin dipandang jahat,dia juga kejam. Tapi ternyata dengan semua yang dilakukannya membuat Mad Titans ini tidak sepenuhnya dibenci orang. Salah satu yang mengungkapkannya adalah Chris Evans, pemeran Captain America. Dalam Avengers: Endgame - The Official Movie Special, pemeran Steve Rogers ini mengungkapkan kalau Marvel Studio memberikan hal aneh yang membuat Thanos jadi terlihat berbeda.

Baca Juga : Russo Brothers Ungkap Alasan Avengers: Endgame Nggak Ada Post-Credit Scene"Sangat mudah ketika penjahatnya sangat buruk, untuk membenci si penjahat. Namun, Marvel Studios telah melakukan hal aneh ini dengan Thanos, di mana mereka memberinya sudut pandang logis, menurut pendapat saya," ucap Evans, dia merasa ada sisi baik dari Thanos."Dia semacam misantropis bertopeng atau sesuatu yang terselubung dalam logika biner tentang kebaikan yang lebih besar," lanjutnya. Selain itu, Evans juga mengatakan alasan dibalik jentikan Thanos dan cara Josh Brolin menghidupkan karakter itu berhasil mengundang simpati pada taraf tertentu.

Itu pula yang menjadikan Thanos sangat berbeda dengan villain lainnya. "Dia bukan hanya orang jahat semacam itu. Dia pikir dia melakukan hal yang baik. Brolin benar-benar menjadikannya manusia seperti ini sehingga kalian nggak melihat monster atau penjahat. Kalian melihat sesorang yang berpikir dia melakukan sesuatu yang baik," ucap Evans. Seperti yang dikatakanMad Titans itu, makhluk hidup terus bertambah sedangkan sumber daya semakin terbatas. Jika terus menerus seperti ini, dunia bahkan semesta akan berujung mengalami kepunahan massal karena kekurangan sumber daya alam.

Nah, kalo menurut lo sendiri gimana sob? Apakah yang dilakukan Thanos sepenuhnya salah atau... ada benernya juga? Apakah bentuk penyelesaian adalah memusnahkan yang sudah ada? Hmmmm jad mikir ya! (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : kompas, Comicbook

Baca Lainnya