7 Rekomendasi Film Hollywood di Bulan Mei, dari Detective Pikachu sampai Godzilla

Kamis, 02 Mei 2019 | 15:35
IMDb

Film-film di bulan Mei 2019

HAI-online.com -Setelah dimanjakan dengan film-film superheropada bulan April lalu, para penikmat film kini akanpunya cukup banyak pilihan film menarik di bulan Mei ini.

Dari mulai yang bergenre action, drama, horor, sampai film-film live-action. Film-film juga bisa nemenin kalian ngabuburit di bulan puasa ini sob.

Jadi, sisihin uang jajan yang banyak kalau mau nonton semua. Berikut 7 rekomendasi film Hollywood yang akan tayang di bulan Mei ini.

Baca Juga : Sambut Bulan Puasa, Ini Dia 10 Film Indonesia Rilis Bulan Mei 2019

Detective Pikachu

Ketika detektifterkenal Harry Goodman hilang secara misterius, anaknya yang berusia 21 tahun, Tim, menyelidiki bersama mantanpartner PokemonHarry, DetectivePikachuyang kocak.

Mereka ternyata bisaberkomunikasi satu sama lain,dan bekerja sama dalam petualangan mendebarkan untuk mengungkap misteri tersebut. Film live-action dari franchise Pokemon ini akan tayang pada 10 Mei.

Tolkien

Tolkienmenceritakan tentang kisah hidup pengarang legendaris di balik cerita fantasi The Lord of the Rings yaitu,John Ronald Reuel Tolkien.

Diceritakan bagaimana ia menemukan persahabatan, cinta, inspirasinya dalam membuat cerita fantasi tersebut, sampai ke Perang Dunia I yang dialaminya.Tolkiendisutradarai olehDome Karukoskidan akan tayang pada 10 Mei.

John Wicker: Chapter 3 - Parabellum

Seri ketiga dari franchiseJohn Wickini akan melanjutkan cerita dari Chapter 2 yang berakhir menggantung. John kali ini akan bertempur dengan para pembunuh bayaran Continental setelah dirinya melanggar peraturan dari organisasi tersebut.

Keanu Reeves akan kembali sebagai John Wick dan akan ditemani oleh karakter baru bernama Sofia yang diperankan oleh Halle Berry.John Wicker: Chapter 3 - Parabellumdijadwalkan tayang pada 17 Mei.

Baca Juga : Film Ambu Mengisahkan Konflik Ibu dan Anak dengan Latar Budaya Baduy, Bikin Nangis Nggak?

Aladdin

Versi live-action dari film animasi klasik Disney yang akan tayang pada 24 Mei ini dibintangi olehMena MassoudsebagaiAladdin, Naomi Scottsebagai Princess Jasmine, serta Will Smith sebagai Genie.

Meski jalan cerita sama seperti animasi klasiknya, namun dijanjikan akan menghadirkan pembaruan di dalamnya. Seperti Will Smith yang menjanjikan bahwa karakter Genie yang diperankannya akan menghadirkan nuansa yang lebih hip-hop.

Brightburn

Brightburnbercerita tentang seorang bocah bernama Brandon Breyer yang punya kisahmirip seperti Superman, tapi dengan versi yang lebih horor.

Berharap agar menjadi simbol kebaikan, kedua orang tua yang menemukannya saat masih bayi itu, malah mendapati anak adopsinya menjadi seorang pembunuh psikopat yang memiliki kekuatan jahat.

Brightburnyang disutradarai oleh James Gunn dijadwalkan tayang pada 24 Mei.

Baca Juga : Chris Evans Mikirin Isi Kepala Thanos, Dia Orang Baik atau Penjahat?

Godzilla: King of The Monsters

Film ini akan menceritakan tentang organisasi Monarch yang menghadapi monster-monster raksasa yang mengancam umat manusia di Bumi.

Godzilla yang berada di pihak manusia, akan berhadapan dengan monster-monster raksasa lain sepertiMothra, Rodan, dan King Ghidorah.Godzilla: King of The Monstersdijadwalkan tayang pada 31 Mei.

Rocketman

Film biografiElton John yang dibintangi oleh Taron Egerton ini menjanjikan cerita fantasi musikal yang berbeda dari film biografi biasanya.

Filmini akan berfokus pada tahun-tahun awalElton Johnberkarier dalam industri musik sampaikebangkitannya menuju ketenaran, perjuanganmelawankecanduan narkoba, dan persahabatannya denganBernie Taupin. Rocketman yang disutradarai olehDexter Fletcher ini dijadwalkan tayang pada 31 Mei.

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya