Nonton Avengers: Endgame, Chris Evans Ngaku Nangis Hingga Enam Kali

Rabu, 24 April 2019 | 10:16
Instagram / marvelstudios

World Premier Avengers: Endgame

HAI-Online.com -Pemutaran perdana film Avengers: Endgameyang digelar di Los Angeles pada Senin (22/4) waktu setempat menyisakan sejumlah cerita menarik dari para aktor dan aktris yang ikut hadir dalam acara tersebut, salah satunya pemeran Captain America, Chris Evans.

Seperti yang dilansir HAI dari The Hollywood Reporter, Chris Evans mengaku bahwa dia menangis seenggaknya hingga enam kali ketika tengah menyaksikan film yang digarap oleh sutradara Joe dan Anthony Russo tersebut.

"Aku nggak tahu bagaimana kalau kalian, tapi aku menangis hingga enam kali," ujar Chris Evans setelah menyaksikan Avengers: Endgame.

Chris Evans mungkin bercanda, tetapi mungkin juga nggak karena berdasarkan pantauan satu-satunya suara yang terdengar dalam keheningan pemutaran perdana Endgame adalah dengusan dari para penonton.

Baca Juga : Filmnya Berdurasi 3 Jam, Bos Marvel Sarankan Penonton Jangan Minum Sebelum ke Bioskop

Selain mengaku nangis ketika menonton Avengers: Endgame, aktor kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat tersebut merasa takjub dengan antusiasme yang ada, dan menganggap itu sebagai salah satu bagian terbesar dalam hidupnya.

"Ini merupakan salah satu hal terbesar dalam hidupku, yang mana sangat berarti bagiku dan nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tambahnya.

Sementara itu, aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson berujar bahwa dia senang serta beruntung bisa ikut terlibat dalam film-film Marvel, dan menganggapnya sebagai perjalanan luar biasa yang nggak dapat digambarkan mengunakan kata-kata.

"Terima kasih banyak untuk 10 tahun terakhir, benar-benar mengubah hidupku. Senang bisa bekerja dengan orang-orang yang memiliki pemikiran terbuka. Ini adalah perjalanan luar biasa yang nggak mungkin bisa diungkapkan dengan perkataan," ujar Scarlett Johansson.

Wah jadi makin nggak sabar nih buat nonton sob! Menurut kalian, apa sih yang menyebabkan Chris Evans menangis hingga enam kali ketika menyaksikanAvengers: Endgame? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya