Potterheads Siap-siap, Vans Bakal Bikin Koleksi Kolaborasi dengan Harry Potter

Selasa, 23 April 2019 | 18:00
Vans

Teaser kolaborasi Vans dan Harry Potter

HAI-online.com -Brand skate asal California, Vans, telah mengumumkan akan meluncurkan kolaborasi yang nggak disangka-sangka, yaitu dengan franchise Harry Potter.

Meski belum ada siluet yang ditampilkan, namun diperkirakan keempat asrama di sekolah sihir Hogwarts akan menginspirasi desain koleksi sneakers itu nantinya.

Dilansir dari Hypebeast, untuk memanjakan para Potterhead di seluruh dunia, Vans dan Harry Potter akan memperkenalkan koleksi kolaborasi tersebut di tahun ini.

Seperti apa desain, dan kapan tanggal rilisnya memang belum diumumkan, tapi Vans telah memberikan sedikit teaser akan koleksi ini.

Baca Juga : 5 Sneakers Asli Indonesia yang Nggak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Pada website Vans, ada halaman yang dibuat khusus untuk menampilkan koleksi kolaborasi dengan Harry Potter. Pada halaman itu ada empat panel yang mewakili empat asramadi Hogwarts, yaitu Ravenclaw, Hufflepuff, Slytherin, dan Gryffindor.

Tiap panel inimenampilkan warna dan polatrippy yang berbeda-beda. Pola ini juga bisa bergeraksaatkursor diarahkan pada pola tersebut. Kalian bisa buka halaman tersebut divans.com/harrypotter.

Pada bagian tengahnya terdapat teks yang bertuliskan, “Vans and HARRY POTTER collaborated to conjure up a magical collection of footwear, apparel, and accessories for witches, wizards, and muggles alike.”

Well, kita tunggu aja sob kabar terbaru soal koleksi ini.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya