Tonton Keseruan Aksi Panggung Seringai di Seringai Japan Tour 2019 di Sini!

Kamis, 18 April 2019 | 17:30
instagram.com/seringai_official

Seringai Japan Tour 2019

HAI-ONLINE.COM - Banyak banget band-band cadas asal Indonesia yang sudah mengadakan konser atau bahkan tur di luar negeri, nggak hanya di negara-negara Asia aja, tapi juga di Eropa dan bahkan Amerika Serikat!

Baru-baru ini, band cadas yang digawangi Arian13, Sammy Bramantyo, Edy Khemod dan Ricky Siahaan, datang ke Jepang untuk mengadakan Seringai Japan Tour 2019!

Baca Juga : Kisah TPS di Jawa Timur yang Dijaga 'Superhero' Avengers dan DC

Di sana, di salah satu penampilannya di Tokyo, mereka juga manggung bareng band-band lokal, seperti Kandarivas, Worms' Meat, Aspirin, Furouji, Aplogist, hingga Metal Helix!

Di Jepang, mereka bakal manggung di Antiknock, Shinjuku, Tokyo, lalu di Merry Go Round, Everloud Festival, hingga Rumble associaton, El Puente, Yokohama!

Bahkan, di salah satu panggungnya, Arian sebagai vokalis pun sempet main di backstage sama Kandarivas, salah satu band yang juga ikut manggung sama Seringai di dalam rangkaian tur-nya!

Tomoki, salah satu personel Kandarivas, juga membantu Seringai dalam merekam penampilan mereka di sana, lho! Dalam sebuah foto yang diunggah Arian, Tomoki juga terlihat menggunakan kaos band Seringai!

Liat aja cuplikannya di bawah ini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya