Masih Banyak Orang Baik di Indonesia, Donasi Sepatu Untuk Nabila Sentuh Angka Rp 363 Juta

Kamis, 18 April 2019 | 12:30
Instagram / Sonya Fatmala

Nabila (kiri) ketika dikunjungi oleh istri dari Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala (kanan).

HAI-Online.com -Nggak bisa dipungkiri, seiring perkembangan zaman banyak orang yang lebih memilih untuk mementingkan kepentingan diri mereka sendiri, bahkan mulai cuek atau menutup mata terhadap orang-orang di sekitar.

Beruntung sikap sepertiitu nggak terjadi di Indonesia,ini bisa terlihat dari besarnya antusiasme masyarakatketika saling bahu membahu untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan, salah satunya Nabila.

Buat kalian yang belum tahu, Nabila adalahbocah SD yang baru-baru ini menjadi viral setelah beredar video ketika dia menjadi korban bully-an teman-temannya karena masalah sepatu.

"Aku ambilin rongsokan langsung dijual. Aku mah cape-cape untuk membelisepatudan aku juga ditinggalkan ibu bapakku," ujarNabila dalam video tersebut, yang kemudian membuat hati para pengguna media sosial tersentuh.

Baca Juga : Udah Mandi tapi Tinta Pemilu di Jari Belum Hilang? Begini Cara Mudah Membersihkannya

Berkat perkataan Nabila itu lah, Ahmad Suhendar kemudian berinisiatif untuk membuka donasi di situs KitaBisa.comguna menggalang dana bagi bocah yang tinggal diKampung Cibodas,Bandung Barat tersebut, pada Selasa lalu.

Dalam kolom keterangan, Ahmad menuliskan bahkan donasi yang berhasil terkumpul nantinya akan digunakan Nabila untuk biaya sekolah, hidup sehari-hari, pengobatan kakeknya yang sudah sakit-sakitan, dan juga tabungan pendidikan.

Hasilnya, hanya dalam waktu dua hari saja, kampanye ini berhasil mengumpulkandonasi hingga mencapai Rp 363 juta, yang didapatkan dari sebanyak 5658 donatur.

KitaBisa.com

Donasi 'SEPATU UNTUK NABILA'

Salut deh, ternyata di Indonesia masih banyak orang baik yang peduli dengan kondisi sesama! Semoga sikap-sikap seperti ini terus ada ke depannya ya sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya