Penistaan Tingkat Tinggi, Australia Bikin Indomie Goreng Versi Popsicle

Rabu, 17 April 2019 | 14:00
Instagram / indomieau

Indomie Popsicle

HAI-Online.com -Australia kembali melakukan penistaan terhadap Indomie, kali inimie instan kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut disulap menjadi es krim popsicle oleh seorang wanita yang tinggal diNegeri Kanguru.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram pada pertengahan Januari lalu, akun @chickeemum terlihat memamerkan kreasi Indomie berbentuk es krim popsicle yang olehnya dinamai 'Noodle-Pop'.

Untuk membuatnya sendiri tergolong mudah,@chickeemum hanyacukup memasak seperti biasa Indomie seperti biasa dan dicampur dengan jus jeruk dalam cetakan popsicle, sebelum akhirnya dibekukan ke dalam freezer.

"Ini adalah 'Noodle-Pop'.. Mie yang telah dimasak dicampurkan dalam jus jeruk lalu dibekukan," tulis @chickeemum dalam kolom keterangan, sambil memberikan tagging kepada akun Indomie Australia.

Baca Juga : 5 Kumpulan Meme Pemilu 2019 yang Kocak, Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Mendapati kreasi tersebut, pihak Indomie Australia kemudian memposting foto popsicle buatan @chickeenmum melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa kemarin (16/4).

"@chickenmum adalah seorang ibu super. Cek kreasinya," tulis @indomieau.

Alhasil, foto 'Noodle-Pop' itu pun langsung mengundang beragam komentar dari netizen, salah satunya akun @mxchelleho yang mengatakan bahwa orang-orang akanmengejar si pembuat apabila terjadi di Indonesia.

"Jika ini terjadi di Indonesia, orang-orang akan mengerjarmu," tulis @mxchelleho.

Hmm kreatif juga sih, tapi kalau menurut kalian bakalan enak nggak sih rasanya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya