Sukses Jadi Makeup Artist, Bocah 12 Tahun Ini Beli BMW Sendiri Sebagai Kado Ulang Tahunnya

Selasa, 16 April 2019 | 16:45
Facebook/Nongpearpaplearn

Natthanan

HAI-online.com -Jujur aja deh, berapa banyak sih orang seumuran kita yang udah bisa beli mobil sedan BMW dengan uang sendiri? Jawabannya tentu sangat sedikit.

Namun, ada satu gadis yang udah mampu melakukannya,bahkan umurnya masih 12 tahun! Padahal ia sendiri belum bisa mengendarainya.

Gadis bernama Natthanan ini mampu membelikan dirinya sendiri satu mobil mewah setelah menjadi seorang makeup artist yang sukses.

Natthanan pertama kali menjadi terkenal beberapa tahun yang lalu ketika ia mulai mengikuti kursus makeup profesionaldi usia yaitu tujuh tahun.

Baca Juga : Cinta Mati Sama Milk Tea Sejak SMA, Cewek Ini Pakai Kostum Bubble Tea Saat Lulus Kuliah

Facebook/Nongpearpaplearn
Facebook/Nongpearpaplearn

Natthanan

Ia menemukanpassion-nyapada makeup dan video tutorial makeup-nya di usia yang masih sangat muda.

Ia kemudian mengunggah video-video tersebutdi media sosial, lalubanyak yang menjadiviral dan membuatnya memiliki banyak followers.Bahkan BBCpernah membuatkan satu artikelfeature tentang dirinya di tahun 2018.

Diajadi makin dikenalsetelah ia terpilih menjadi salah satumakeup artistdi London Fashion Week 2018 dan membuatnya tampil dalam acara yang benar-benar bergengsi setelahnya.

Kini, gadisberbakat tersebut baru saja menginjak usia12 tahun. Dan untuk merayakannya,ia memutuskan untuk membeli satu sedan BMW sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Teman Sekelas Kentut 2 Jam, Pelajar Ini Nggak Bisa Selesaikan Ujiannya

Facebook/Nongpearpaplearn
Facebook/Nongpearpaplearn

Natthanan

Dalampostingan di Facebook miliknya ia menulis, "Selamat ulang tahun untukku.Aku akan berusia 12di tahun ini.Aku sangat berterima kasih atas semua yangaku miliki sejauh ini danaku berterima kasih kepada penggemar karena telah mendukungku.Terima kasih untuk semua ucapan selamat, aku juga berharap yang terbaik untuk kalian semua!"

Netizen kagum dengan pencapaian Natthanan. Banyak di antaranya yang mengatakan bahwa mereka bahkannggak mampu membeli mobil mewah walau mereka sudah berusia dua puluhan tahun sekarang.

Beberapa dari mereka juga berbagi cerita masa kecil ketikaberusia 12 tahun dengan mengatakan bahwa mereka masih bermain kelereng atau boneka pada waktu itu. Yaa... sama juga sih.Salut lah buatNatthanan!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya