Udah Mulai Dijual, Kalian Bisa Beli Tiket Nonton Avengers: Endgame di Tempat-tempat Ini

Selasa, 16 April 2019 | 15:30
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-online.com -Avengers: Endgame nggak diragukan lagi adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu di tahun 2019 ini.

Kabar baiknya buat para penonton di Indonesia, film lanjutan dari Avengers: Infinity War ini bakal tayang tanggal 24 April, dua hari lebih awal dari jadwal tayang internasional yaitu 26 April 2019.

Nah, sekitar seminggu menjelang penayangannya, tiket nonton film Avengers: Endgame di bioskop sudah bisa mulai dipesan dari tanggal 16 April ini. Pemesanan tiketnonton tersebutbisa kalian dapatkandengan cara-cara di bawah ini:

Baca Juga : Kata Jeremy Renner Soal Gaya Rambut Hawkeye dan Karakter Ronin dalam Avengers: Endgame

Offline

Seluruh jaringan bioskop di Indonesia melayani penjualan tiket offline di loket bioskop sesuai jam operasional.

Namun, resiko membeli secara offline biasanya kalian harus siap-siap antri dulu dansiap-siap nggak kebagian tiket karena kalah cepet dengan para penonton yang beli tiket lewat online.

Online

Selain offline, beberapa jaringan bioskop juga memberlakukan penjualan di situs-situs resmi mereka yang telah dibuka mulai dari tanggal 16 April 2019.

Selain lewat situs resmi jaringan bioskop, kalian juga bisa membeli tiket secara online lewat aplikasi yang tersedia di bawah ini.

Baca Juga : Bukan Cuma Hellboy, Film Ave Maryam Ternyata Juga Ikutan Kena Sensor

M-Tix

Buat yang mager antri dan nggak mau kehabisan tiket nonton, salah satu caranya adalah pesan lewat M-Tix.

M-Tixadalah layanan pembelian tiket nonton bioskop 21/XXI secara online.Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Playstore/Apps Store.

Pre-order tiket Avengers: Endgame sejak dibuka mulai tanggal 16 April 2019 langsung diserbu para penonton.Baiknya kalian langsung amanin kursi kalian sob sebelum terlambat, tapi pastikan dulu saldo kalian cukup.

Tix ID

Sama seperti M-Tix, dengan Tix ID kalian bisa membeli tiket nonton film yang tayang di Cinema XXI secara online dan nggak perlu antri.

Kalian cuma tinggal isi saldo melalui aplikasi dompet digital Dana, lalu pilih jam tayang dan tempat duduk yang tersedia. Lalu cetak tiketnya di bioskop yang kalian pilih.

Baca Juga : Star Wars Akhirnya Rilis Teaser dan Umumkan Judul Episode IX!

Go-Tix

Layanan pemesanan tiket milik Go-Jek bahkan menawarkan cashback 50% dengan maksimal nominal Rp 20.000 kalau membayar menggunakan Go-Pay.

Promo yang khusus untuk tiket pre-order ini hanya berlaku mulai dari tanggal 16 April - 28 April 2019, dan hanya berlaku untuk satu kali pemakaian untuk setiap user. Info lengkapnya bisa kalian lihat di sini go-jek.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya