Anti Kehilangan Momen LIVE, Samsung Galaxy A80 Punya Kamera Berputar Pertamanya

Rabu, 10 April 2019 | 19:03
Sobry/HAI

Pengalaman HAI mencoba Samsung Galaxy A80 yang punya kamera Berputar Pertamanya

HAI-Online.com- Masa-masa berbagi konten selfie udah bakal tergantikan nih, pasalnya kita bakal lebih sering nge-LIVE dan berinteraksi secara digital dengan cara yang lebih seru lagi.
Nah, para digital native pun jadi butuh inovasi baru untuk mendukung aktivitasnya itu. Mereka nggak mau deh kalo sampai telat membagikan momentum yang harusnya dibagikan ke orang-orang.
Nggak heran, nih prediksimobile data trafficdi tahun 2021 bakal mengalami peningkatan sampai 78 persen. Itu artinya, hampir kebanyakan orang bakal sering menggunakan gadgetnya terlebih khusus untuk LIVE.
Baca Juga : Mau Nonton Blackpink di Coachella? Livestreaming Aja di YouTube
Nah, menjawab akan kebutuhan inovasi di era LIVE ini, Samsung meluncurkan smartphone seri terbarunya yaitu Galaxy A80. Seri ini menyusul beberapa seri A yang pernah diluncurkan sebelumnya, mulai dari Galaxy A10, A20, A30 sampai dengan A50.
"Untukproduk terbaru Galaxy A80 - smartphone ini diciptakan untuk mendukung bagaimana orang saling terlibat pada Era Live.A80 punyarotating triple camera," bocor Adele, Regional Product Manager Samsung Asia Pte.Ltd di acara produk briefing Samsung Galaxy A80 pada Rabu (10/4) di Park Hyatt, Bangkok, Thailand.
Menurut penjelasan Adele, diciptakannya rotating camera pertama dari Samsung di Galaxy A80 ini membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas lagi.
Kamera Galaxy A8 ini punyafitur kamera yang super steady, jadi pengguna nggak perlu ngerasa khawatir gambar bakalshaky.
"Intelligent camerajuga mendukung fungsi kamera mendeteksi angle terbaik wajah penggunanya, fitur lensa ultra wide juga bikin objek gambar jadi lebih sempurna," terangnya lagi.
Yang seru, saat kalian siap mengambil gambar selfie (atau biasa kamera depan), tiga kamera tersembunyi di balik layar infinity bakal muncul keluar dan siap menunjukkan performa kamera terbaiknya.
Nggak perlu khawatir soalrotating cameraini jadi bakal cepet rusak kalo sering dipakai untuk gonta ganti membidik objek depan dan belakang. Pasalnya safety technology yang ada di A80 bikin pop up kamera ini tetap tangguh digunakan secara berulang.
Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 juga menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk ambil gambar foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman gambar.
Seperti edisi sebelumnya, di Galaxy A80 ada juga kekuatan aplikasi Bixby dan Samsung healthy yang semakin memudahkan penggunanya.
Kira-kira, kalo ada kamera berputar yang bisa bikin kita nge-LIVE objek di depan dan belakang secara gampang, kamu bakal siap nggak nih bikin konten-konten seru untuk dibagikan ke semua orang?
Sambil mikirin mau bikin apaan, tungguin dulu rilisan harga resmi untuk Samsung Galaxy A80 ini ya, semoga nanti dimention Blackpink sebagai brand ambassadornya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya