Setelah 'Patience', Tame Impala Rilis Single Kedua Minggu Ini

Rabu, 10 April 2019 | 19:30
instagram.com/tame__impala

Borderline

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Kevin Parker atau yang lebih dikenal dengan nama projeknya, Tame Impala, merilis lagu terbaru yang bakal masuk ke album keempatnya, berjudul Patience.

Kini, Kevin, yang baru saja menikah dengan teman semasa kecilnya, bakal merilis single kedua dari album terbarunya. Lagu itu berjudul Borderline.

Sebagaimana yang diungkapkan Kevin dalam postingan Instagram-nya, lagu baru itu bakal dirilis pada hari Jumat (12/4) ini melalui YouTube hingga jasa layanan streaming musik seperti Spotify.

Baca Juga : Seorang Miliarder Ingin Membuat Battle Royale Sungguhan di Pulau Miliknya

Sebenarnya, Borderline telah dimainkan secara langsung ketika Kevin, bersama dengan teman-temannya, manggung di Saturday Night Live alias SNL. Namun yang sekarang menjadi pertanyaan adalah, apakah versi studionya bakal berbeda dengan yang telah dimainkan Kevin secara live?

instagram.com/tame__impala
instagram.com/tame__impala

Borderline

Patience dan Borderline menjadi karya-karya terbaru Tame Impala sejak merilis album ketiganya, Currents, pada 2015 silam, dan beberapa b-sides dari album tersebut.

Tame Impala juga bakal menjadi salah satu band headline di festival musik Coachella pada pekan ini. Selanjutnya, mereka bakal manggung di Lollapalooza pada Agustus mendatang!

Buat kamu yang belum nonton aksi Kevin memainkan Borderline di SNL, liat video di bawah ini, ya:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya