'Tenki no Ko', Film Anime Terbaru Karya Sutradara 'Kimi no Na wa', Simak Teasernya!

Rabu, 10 April 2019 | 17:00
Toho

Tenki no Ko (Weathering with You)

HAI-online.com -Makoto Shinkai, sutradarafilmanimeKimi no Na waatau yang lebih dikenal dengan judul internasionalnyaYour Namepada Desember lalu telahmengumumkan judulfilmanimeterbaru buatannya.

Filmanimetersebut diberi judulTenki no Ko("Children of the Weather")dalam bahasa Jepang, dan dalam bahasa Inggris-nya berjudulWeathering with You.

Film tersebut bercerita tentang seoranganak SMA tahun pertama bernamaHodaka Morishima yang kabur dari rumahnya di sebuah pulau ke Tokyo.

Karena nggak bisamenemukan pekerjaan lain, ia akhirnya menjadi penulisdi sebuah majalah yang fokusmembahas halgaib dan hal-hal misterius lainnya.

Baca Juga : Sinopsis Film Live-Action 'Akira' Beredar, Ceritanya Bakal Beda dari Aslinya

Ia kemudianbertemu dengan seorang gadis bernamaHaruna Amanodi tengah hujan badai.

Namun, setelah gadis tersebut mengucapkandoa singkat, Haruna mengatakan pada Hodaka “Hujan akan berhenti sekarang,”yangnggak lama kemudian hujan tersebut berhentidan diikuti terbitnya matahari.

Masayoshi Tanaka yang merupakan pembuat desain karakter diYour Namejuga akan kembali dan mengerjakan desain karakter anime ini.

Sedangkan musik anime ini juga masih akan diisi olehRadwimps yang sukses menciptakan lagu-lagu memorable dalam film animeYour Name.

Baca Juga : Film Standalone Black Widow Akan Mulai Diproduksi Juni Mendatang

Ketika ditanya seputar anime iniMakoto Shinkai mengatakan, "Akupikirini akan sangat menghibur. Mungkin terdengar agakchessy, tapi kupikirfilm ini nanti akan dapat membuat orang tertawa, menangis, dan menyadari hal-hal yang belum mereka pikirkan sebelumnya."

Makoto nggak berharap tinggi untukfilm ini, ia cuma ingin film tersebut menjadi sebuah film yang mana semua orang dapat rasakan dan menjadi film untuk mereka.

Tenki no Ko sendiridijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada 19 Juli 2019. Cek dulu nih teaser pertamanya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya