5 Sneakers Asli Indonesia yang Nggak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Selasa, 09 April 2019 | 14:15
Hai Online

Sneakers Merek Lokal

HAI-Online.com -Siapa bilang Indonesia nggak punyasneakers keren? Banyak loh deretan sneakers yang patut disejajarkan dengan sneakers merek luar negeri. Tentunya dengan harga yang lebih "aman" di kantong.

Bagi lo yang sedang cari alternatif mereksneakers,HAIudah rangkum nih buat lo merek-merek lokal yang punya produk berkualitas dan desain ciamik.

1. Saint Barkley

Merek yang berbasis di Bandung ini nampaknya udah nggak begitu asing. Apalagi, belum lama Saint Barkley jadi pihak yang turut serta boyong band punk kenamaan Neck Deep ke Indonesia. Merek ini cocok bagi lo yang mencarisneakersberkonsep klasik atau 80s. Presiden Jokowi juga bahkan beli salah satu seriesnya loh, yakni Coatbride Dark Green waktu Jakarta Sneaker Day lalu.

2. League

Acap kali jadi sponsor klub sepak bola, League juga pasti nggak begitu asing. Resmi berdiri sejak 2003 lalu, merek ini memang khusus bikin produk-produk olahraga, termasuksneakers.Ada tiga hal nih bro yang menjadi aspek keutamaan dalam merek ini, yaitu kualitas, kenyamanan, dan desain. Kualitas oke, harga pun juga oke nih. Patut dikoleksi!

3. Brodo

Brodo

Brodo siapkan 9 koleksi khusus bertema Asian Games 2018

Punya desain klasik dantimeless,Brodo juga ikut meramaikan industri fashion, khususnya sepatu kulit dan sneakersnih bro. Tentunya dengan kualitas terjamin yang dikerjakan oleh pengrajin lokal yang berkaulitas pula. Nggak cuma itu, produk-produknya juga udah melewati uji kualitas yang ketat. Brodo juga kasih garansi 3 bulan loh. Merek ini juga jadiofficial partnerPSSI.

4. Wakai

Istimewa

Anti Mager! Boat Shoes Keluaran Wakai Sail Ini Bikin Kita Santai dan Nyaman Bergerak!

Siapa sangka merek ini ternyata dari Indonesia? Yap bener kok. Baru-baru ini Wakai juga rilissneakersbaru dengan nama GYOU. Lewat desainslip-on,GYOU bikin lo nyaman danberkonsepfuture classic.Materialsneakersini sendiri merupakan kombinasi EVA danrubber,sedangkan atasnya terbuat darinylon knitting.Bagianinsole-nya berbahanpylonbikin makin ringan dan nyaman saat lo pakai.

5. Seba

Merek yang sudah ada sejak 2007 dan fokus pada material kulit, 2017 lalu kembali dengan kebaruan.Sneakersciamik hadir di koleksi terbarunya dengan desainsimplenanstylishbikin gaya makin oke. Koleksi terbaru mereka bertajuk bassens nih bro, gabungan dari katabasicdanessentials.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya