5 Film Wajib Tonton Bulan April Ini, Salah Satunya Avengers: Endgame!

Rabu, 03 April 2019 | 09:59
Warner Bros./Marvel Studios/Lionsgate

Film bulan April

HAI-online.com -DiApriltahun 2019 ini, mungkin kalian harus lebih banyak sisihin uang jajan untuk nonton film-film keren yang bakal tayang di bioskop. Salah satu yang ditunggu-tunggu tentu adalah film Avengers: Endgame!

Tapi jangan salah sob, Avengers: Endgame bukan cuma filmpahlawan super yang bisa kalian tonton dibioskop, karena ada jugaShazam dan Hellboyyang akan tayang di bulan ini.

Selain itu ada juga film keren lain yang layak tonton loh. Filmapa aja itu? Simak nih 5 film bulan April rekomendasidari HAI di bawah ini:

Baca Juga : Yuk, Ke Bioskop! Ini Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang April 2019

Shazam!

Salah satu film superhero dari DC Comics dan Warner Bros. Film ini bercerita tentang Billy Batson, seorang anak yatim piatu yang mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir yang membuatnya menjadi superhero bernama Shazam.

Dari review awal yang muncul, film inidianggap sebagai film DCEU terbaik sejauh ini loh!Shazam!sudah mulai tayang di bioskop mulai tanggal 2 April sob!

Pet Sematary

Pet Sematary adalah film yang diadaptasi dari novel horor karangan Stephen King yang sebelumnya juga pernah dijadikan film di tahun 1989.

Film ini mengisahkan tentangsatu keluargayang pindah dari Boston ke pedesaan Mainedanmenemukan pemakaman misterius yang tersembunyi di dalam hutan.

Merekaberurusan dengan tetangganya yang tak biasa, danberhadapan dengan kekuatan jahat yang membawa konsekuensi mengerikan. Pet Sematary dijadwalkan tayang pada 5 April 2019.

High Life

Film ini bercerita tentang para kriminal yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Andre 3000 yang rela menyerahkan hidup mereka sebagai bahan eksperimendemi menghindari masa hukuman penjara.

Merekadiberangkatkan denganpesawatluar angkasadengan tujuan ke lubang hitam dan dipaksa untuk menjalani eksperimen kesuburan di sepanjang jalan. Film horor-scifi ini dijadwalkan untuk rilis pada 5 April 2019.

Baca Juga : Sutradara Avengers: Endgame Nggak Kasih Naskah ke 'Spoiler-Man'

Hellboy

Reboot film Hellboy ini akan menampilkan iblis heroik yang dibesarkan untuk melindungi duniadari ancamanhal-hal gaib bersama denganBiro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D.)

Dalam film ini, ia akan berhadapan Nimue the Blood Queen (Milla Jovovich), seorang penyihir kuat akan tiba dan mengancam Bumi. Film R-Rated yang dibintangi oleh David Harbour ini dijadwalkan tayang 12 April nanti.

Avengers: Endgame

Mungkin nggak perlu penjelasan panjang lebar lagi karena film ini sudah pasti wajib tonton bagi yang udah ngikuti film-film Marvel selama lebih dari 10 tahun terakhir ini.

Avengers: Endgamebakal menjadi penutup cerita fase ketiga MCU serta melanjutkan cerita dari film Avengers: Infinity War yang berakhri menggantung.

Avengers: Endgametayang mulai 26 April,tapi biasanya di Indonesia tayang lebih awal sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya