Shun Pulang Kampung, Mondo by the Rooftop Bakal Diambil Alih dan Ganti Nama

Selasa, 02 April 2019 | 12:10
www.instagram.com/mondo_jkt

Arcade di Mondo

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian pencinta acara DJ dengan piringan hitam, pastinya, nama bar dan tempat nyantai Mondo by the Rooftop udah nggak asing lagi di telinga kalian, kan?

Tempat ini sebenarnya didirikan oleh dua orang Jepang bernama Shunsuke Izumimoto dan Tomoko Nishikawa dengan satu misi untuk membuat anak muda Indonesia bangga dengan budayanya.

Shun, sebagai satu dari dua pendiri Mondo, sangat dekat dengan para pengunjung tempat itu. Bahkan, nggak sedikit musisi-musisi indie lokal yang datang untuk sekedar bersantai-santai di bar yang adem dan terbuka di malam hari tersebut.

Baca Juga : Jatuh Pada 1 April, 5 Kejadian Besar Ini Dikira Orang Cuma April Mop

Mondo by the Rooftop kini terletak di lantai paling atas dari Gedung Rossi Musik, di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Mondo pernah berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat Lawless.

Ada kabar duka buat kalian teman dekat Shun dan juga pengunjung sejati Mondo by the Rooftop. Yap, Shun menyatakan kalau dirinya bakal pulang ke Jepang.

Baca Juga : Demi Dapatkan Saham UFC, McGregor Tantang Mark Wahlberg Berduel

Lalu, gimana dengan Mondo by the Rooftop? Menurut penuturannya lewat Twitter, Mondo by the Rooftop bakal diambil alih oleh partner lokal dan bakal melakukan branding ulang dari manajemen hingga namanya.

"Hari ini, isu personal akan diumumkan. Aku telah menyelesaikan pekerjaanku di Mondo pada 21 April (mendatang), dan memutuskan untuk kembali ke Jepang pada Mei, saat bulan puasa tiba," tulisnya.

"Mondo by the Rooftop bakal diambil alih oleh partner lokal terhitung pada Mei, sang penyewa Mondo saat ini bakal merubah dan melakukan branding serta manajemennya," katanya melanjutkan.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah menjagaku selama di Indonesia, untuk datang ke Jepang dari Jepang, dan semuanya yang telah mendukungku," paparnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya