Demi Dapatkan Saham UFC, McGregor Tantang Mark Wahlberg Berduel

Senin, 01 April 2019 | 18:00
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-Online.com -Belum genap seminggu semenjak memutuskan pensiun pada Selasa kemarin (26/3), McGregor kembali ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah melemparkan tantangan duel kepada salah satu aktor Hollywood, Mark Wahlberg.

Lewat akun Twitter miliknya, The Notoriousmenantang Mark Wahlberg bertarung dengan dirinya, demi bisa mendapatkanseluruh saham yang dimiliki oleh lawan main Iko Uwais dalam film 'Mile 22' tersebut di UFC.

"Selanjutnya, aku memutuskan untuk menantang aktor Hollywood Mark Wahlberg. Pertarungan untuk merebutkan seluruh saham (UFC)," tulis McGregor pada Minggu (31/3).

Buat kalian yang belum tahu, Mark Wahlberg sendiri mulai menanamkan saham di UFC semenjak tahun 2016 lalu, bersama sejumlah aktor Hollywood kenamaan lainnya seperti Sylvester Stallone, Ben Affleck, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Viral, Pemilik Resto di Bali Beberkan Beda Cara Influencer Asing dan Lokal Tawarkan Kerja Sama

Cuitan dari McGregor itu pun otomatis menguatkan pernyataan presiden UFC, Dana White yang mengatakan bahwa petarung berusia 30 tahun tersebut sempat berkeinginan untuk bisa memiliki sebagian saham UFC, beberapa minggu sebelum memutuskan pensiun.

"Dia pernah bilang 'aku merasa aku harus memiliki sebagian dari perusahaan ini (UFC)'. Aku lalu berkata 'Conor, kamu tahu hal itu nggak akan pernah terjadi', tapi omongan itu sudah beberapa minggu yang lalu," ujar Dana White seperti yang dikutip HAI dari MMA Fighting.

Hmm, makin ga jelas aja nih kayaknya si McGregor sob! Tapi kalau kalian sendiri gimana, kira-kira siapa yang bakalan menang kalau McGregor dan Mark Wahlberg beneran tarung? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya