Samsung Galaxy Note 10 Dirumorkan Nggak Punya Tombol Sama Sekali

Minggu, 31 Maret 2019 | 14:05
Phone Arena

Konsep Samsung Galaxy Note 10

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, Samsung merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Galaxy S10. Nggak mau santuyy, sambil menikmati hasil penjualan S10, Samsung langsung bergegas menyiapkan perangkat lanjutan seri Note. HAI dapet kabar dari ET News yang dapat bocoran dari sumber dalam Industri, mengatakan kalau Samsung akan menyematkan teknologi keyless di smartphone berikutnya.

Baca Juga : Final Piala Presiden eSport 2019 Hari Pertama: Sepi di Luar, Rame di Dalam!Inovasi terbaru ini kabarnya akan diperkenalkan Samsung pada 25 April mendatang dan kemungkinan teknologi itu diterapkan untuk pertama kalinya di Galaxy Note 10.Kalau nggak tombolnya, terus gantinya apa?Merangkum dari GizmoChina, Samsung dikabarkan tengah mengembangkan teknologi kontro lewat sentuhan, seperti untuk tombol volume,Pabrikan modul keyless asal China, NDT pun sudah disebut-sebut sebagai rekan Samsung dalam mengembangkan teknologi tersebut. Menariknya lagi, sebagaimana HAI kutip dari KompasTekno, teknolgi sentuhan ini akan diterapkan juga untuk lini ponsel kelas menengah Samsung, seperti seri A.

Tapi kalau diingat-ingat lagi, Meizu sempat memperkenalkan ponsel konsep yang nggak memiliki tombol bahkan lubang sama sekali, yaitu Meizu Zero. Gimana menurut lo sob, kira-kira mending tanpa tombol atau tetep pakai? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Gizmochina, kompas

Baca Lainnya