Dipeluk oleh Penggemar Cewek, Mohamed Salah Dimarahi oleh Ibunya

Rabu, 27 Maret 2019 | 10:52
Instagram / jessy_abdo

Mohamed Salah dipeluk oleh salah satu penggemar cewek ketika berlibur ke UEA.

HAI-Online.com -Baru-baru ini, salah satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salahdiketahui menerima omelan dari sang ibu karena dirinya kedapatan dipeluk dengan sangat orang oleh salah satu penggemar cewek.

Seperti yang dikutip HAI dari Mirror,kejadian ini sendiri bermula saat pesepakbola berkebangsaan Mesir tersebut berlibur ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk mengisi kekosongan waktu saat kompetisi liga sedang libur karena jeda internasional.

Hingga akhirnya, Salah kemudian tertangkap kamera tengah dipeluk erat oleh salah satu fans cewek, yang kemudian fotonya mendadak menjadi viral di sejumlah media sosial.

Melihat foto anaknya yang tengah dipeluk penggemar cewek bertebaran di media sosial, Ibu dari mantan pemain AS Roma tersebut langsung meng-capture gambar itu sebelum akhirnya dikirim kepada Salah melalui WhatsApp.

Baca Juga : Conor McGregor Mendadak Umumkan Pensiun dari MMA

"Kalau aku melihat ayahmu yang melakukan hal ini, aku akan langsung meminta cerai," tulis Ibu Mohamed Salah dengan menggunakan bahasa Arab.

Mendapatkan pesan tersebut, rekan satu tim Sadio Mane itu pun kemudian mengunggah isi chat yang diberikan ibunya kepada doi melalui Instagram Stories sambil menyematkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Nah loh, kena omel kan jadinya! Tapi kalau menurut kalian apa yang dilakuin Mohamed Salah salah nggak sih sob? Atau itu cuma sebatas bentuk keramahan doi kepada para penggemarnya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya