Nggak Cuma Captain Marvel, Ini 4 Film Yang Menampilkan Brie Larson dan Samuel L. Jackson

Selasa, 26 Maret 2019 | 19:26
Netflix

Unicorn Store

HAI-online.com -Duet Brie Larson dan Samuel L Jackson memang punya chemistry yang kuat ketika mereka tampil bersama dalam satu film.

Nggak cuma dalam akting, dalam kehidupan nyata mereka juga keliatan seperti dua temen yang udah deket dari lama, jadi nggak heran kalau dalam akting mereka punya chemistry yang kuat.

Ternyata juga,Brie Larson dan Samuel L. Jackson beberapa kali terlibat dalam satu film yang sama, yangmana baru-baru ini kalian mungkin tahu mereka membintangi film Captain Marvel. Tapi selain itu, ada film yang lain juga loh.

Baca Juga : Kisah Di Balik 'We Bare Bears' Dari Sang Kreator: Kartun Ini Representasi bagi Minoritas

Farce of the Penguins (2007)

Farce of the Penguins adalah sebuah film mockumentary yang menampilkan kelangsungan hidup dan ritual perkawinan para pinguin.

Berbeda dengan film lainnya, Samuel L. Jackson dan Brie Larson dalam film ini nggak menampilkan akting mereka, melainkan menjadi pengisi suara. Samuel mengisi suara narator film, sedangkan Brie Larson mengisi suara salah satu pinguin.

Kong: Skull Island (2017)

Dalam reboot franchise film King Kong ini, Brie Larson berperan sebagai Mason Weaver, seorang fotografer anti perang dan fotojurnalis investigatif. Sedangkan Samuel L. Jackson berperan sebagai Preston Packard, Letkol tentara AS dan pemimpin skuadron helikopter Sky Devils.

Mereka terlibat dalam sebuah ekspedisi berbahaya ke pulau tersembunyi bernama Skull Island. Di pulau itu jugalah primata raksasa Kong tinggal bersama dengan makhluk-makhluk raksasa lainnya.

Baca Juga : Dari Baby Driver sampai Spider-Man: Homecoming, Ini Daftar Film Yang Ternyata Ada Di Netflix

Captain Marvel (2019)

Para penggemar film superhero pasti udah nggak asing lagi dengan film Marvel satu ini. Di sini, Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel yangmenjadi superhero wanita pertama Marvel yang kisahnya diangkat ke layar lebar.

Brie Larson bertemu dengan Samuel L. Jackson yang selama 10 tahun terakhir telah berperan sebagai Nick Fury dalam sejumlah film MCU.

Unicorn Store (2019)

Brie Larsondi sini berperan sebagai Kityang merupakan seorang pemimpi kesepian yang enggan meninggalkan kenyamanan masa kanak-kanak danmenjadi dewasa.

Namun ketika ia dipaksa harus tumbuh menjalani kehidupan dewasanya, ia bertemu dengan seorang sales misterius yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Salesman tersebutmasuk dalam kehidupan Kit dan menawarkan apa yang paling diinginkan oleh jiwa kanak-kanak Kit dalam dirinya.

Disutradarai langsung oleh Brie Larson, film ini akan tayang di Netflix pada 5 April.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya