Dari Eiger sampe Teva, Ini 6 Sendal Gunung Yang Cocok Dipake Buat Hang Out dan Travelling

Selasa, 26 Maret 2019 | 20:00
Kiram/HAI

Sendal gunung kece

HAI-ONLINE.COM - Kini, sepatu nggak menjadi satu-satunya footwear yang dipakai oleh anak muda di saat ingin jalan-jalan. Sendal gunung juga punya desain yang keren banget dan cocok buat diajak hang-out, lho!

Pasalnya, sendal gunung masa kini nggak polos kayak yang dulu. Sekarang udah banyak banget perusahaan sendal dan sepatu yang juga ikutan produksi sendal gunung serta memberikan sentuhan-sentuhan kekiniannya.

Mulai dari warna, desain dan bentuk yang anti-mainstream, hingga ikatan sendalnya.

Baca Juga : Apa Yang Lo Lakukan di umur 24? Cowok Ini Lulus S3 dan Jadi Doktor Termuda di ITS

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 5 sendal gunung yang cocok banget buat dipakai hang out sekaligus travelling!

1. Eiger

Eiger
Eiger

Eiger

Eiger merupakan salah satu perusahaan outdoor dari Bandung. Salah satu produk mereka yang patut kamu simak adalah Eiger Caldera Man Roll Strap Sandals.

Sepatu ini punya banyak warna, mulai dari oranye hingga biru.

Yang jadi pusat perhatiannya adalah tali atau ikatan yang ada di sendal yang satu ini. Pasalnya, banyak desain yang bikin kamu jadi pengen ngeluarin uang buat beli sendal gunung ini!

2. Teva

Teva merupakan salah satu produsen sendal yang sangat terkenal di dunia. Banyak traveller dunia yang mempercayakan pilihan sendal gunungnya terhadap Teva.

Banyak desain yang "tertempel" erat di ikatan sendal gunung hasil produksi Teva, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah desain navajo-nya!

3. Hi Jack Sandals

Hi Jack Sandals
Hi Jack Sandals

Hi Jack Sandals

Hi Jack Sandals membuat sendal gunung yang lumayan berbeda dari yang lainnya. Selain pilihan sepatunya yang banyak, Hi Jack Sandals memiliki sole yang tebal untuk ukuran sendal gunung. Makanya, kalau kamu pake sepatu ini ketika lagi menanjak gunung, pasti sangat nyaman banget.

So pasti, dipakai ke gunung aja nyaman, apalagi dipakai buat hang out?!

4. The North Face

The North Face
The North Face

The North Face

Nggak hanya tas, The North Face juga memproduksi banyak kebutuhan pakaian untuk travelling. Salah satunya sendal gunung yang memiliki warna-warna anti-mainstream serta beda dari yang lainnya.

Kalau ngomongin masalah pamor, The North Face tentu aja memiliki nama yang sangat besar di dunia fashion travelling. Bahkan, The North Face juga jadi incaran para pencinta streetwear.

5. Adidas

Adidas
Adidas

Adidas

Selain sepatu, hoodie, hingga tas, Adidas ternyata juga punya sendal gunung yang kece banget! Salah satunya Cyprex Ultra II Sandals, sendal gunung yang memadukan tiga warna sekaligus, mulai dari hitam, biru, hingga abu-abu.

6. Bearpath

Bearpath adalah merk sandal gunung dari Bandung. Mereka seringkali merilis sendal-sendal gunung yang memiliki perpaduan lucu, seperti hitam, biru dan merah. Kalau dipakai, ada unsur unik yang pastinya nempel pada diri kamu.

Banyak banget tipe hingga model yang bisa kamu pilih, begitu pula dengan warna-warnanya! Nggak heran kalau banyak orang yang memilih Bearpath untuk jadi sendal travelling-nya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya