Burgerkill Rekam Ulang 'Tiga Titik Hitam' Bersama Fadly 'Padi'

Jumat, 22 Maret 2019 | 16:30
Burgerkill/Instagram.com/burgerkillofficial

Fadly merekam ulang Tiga Titik Hitam

HAI-ONLINE.COM - Enam belas tahun yang lalu, Burgerkill merilis album mereka yang bertajuk Berkarat. Album itu dimulai dengan pembacaan puisi oleh Alm. Ivan "Scumbag", lalu disusul suara vokalis dari band Padi, Fadly.

Yap, Burgerkill berkolaborasi dengan Fadly di dalam lagu Tiga Titik Hitam. Bayangkan aja, suara Fadly yang dikenal sangat merdu di dalam lagu-lagu Begitu Indah hingga Cinta Tak Sampai, tercampur dengan musik dari Burgerkill.

Baca Juga : Ezra Walian Resmi Nggak Boleh Bela Timnas Indonesia, Netizen Serang Akun AFC

Kini, Burgerkill baru aja mengumumkan kalau mereka telah rekaman lagi dengan Fadly. Bukan lagu baru, melainkan lagu Tiga Titik Hitam yang direkam ulang!

Di akun Instagram resminya, Burgerkill mengabarkan kalau Fadly telah rekaman sama Burgerkill di sebuah studio bernama Sumber Ria beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Nggak Sekawaii Itu, Cewek Jepang Punya Kriteria Unik Memilih Pasangannya!

"Merekam kembali lagu yang pernah direkam 16 tahun yang lalu bersama sahabat kami Opa @fadlypadi13 untuk mini album ‘Killchestra’ di @sumber_ria Studios, Jakarta beberapa waktu lalu," tulis Burgerkill.

"Semoga lagu ini menjadi hadiah spesial untuk saudara kami tercinta di surga.. Aamiinnn."

Nantinya, lagu ini bakal masuk ke dalam mini album terbaru dari Burgerkill yang bertajuk Killchestra.

Sampai saat ini, belum ada jadwal resmi perilisan Killchestra. Namun foto ini cukup membuat kita jadi penasaran dan makin nggak sabar dengan versi terbaru dari Tiga Titik Hitam!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya