Trailer Terbaru John Wick: Chapter 3, Ada Cecep Arif Rahman & Yayan Ruhian!

Jumat, 22 Maret 2019 | 12:00
Lionsgate Pictures

Trailer terbaru film John Wick: Chapter 3 - Parabellum

HAI-online.com - Lionsgate kembali rilis trailer terbaru untuk salah satu film action yang ditunggu-tunggu tahun ini, yaitu John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Seri ketiga dari franchise John Wick ini akan melanjutkan cerita dari Chapter 2 yang berakhir dengan menggantung. John kali ini akan bertempur dengan para pembunuh bayaran Continental setelah melanggar peraturan yang ditentukan.

Melihat nyawanya terancam oleh para pembunuh bayaranyang haus akanimbalan $14 juta, John Wick pun meminta bantuan dari teman lamanya, Sofia, yang diperankan oleh aktris Halle Berry.

Sama seperti yangpertama, trailer terbaru ini memperlihatkanapa yangpara penggemar paling inginkan,yaitu aksi visual yang memukauketika John menghajarpara musuhnya.

Baca Juga : Sebelum Captain Marvel, Berikut 10 Bintang Film Aksi Wanita Terbaik!

Mulai dari adegan saling baku hantam, lempar pisau, tembak-tembakan sampaiadegan John menaiki kuda di jalan raya sambil menghabisi musuhnya satu per satu.

Hal menarik lain yang nggak ditampilkan di trailer sebelumnya adalah dimunculkannya dua aktor laga kawakan Indonesia jebolan filmThe Raid. Siapa lagi kalau bukan Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Meskipun cuma sekilas, kalian bisa menyaksikan aksi duo ini yang berperan sebagai penjahat saat akan menghajar Keanu Reeves di menit 1:57 dalam trailer.

Lionsgate Pictures
Lionsgate Pictures

Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan dalam trailer John Wick: Chapter 3

John Wick 3: Parabellumsendiri dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 17 Mei.Cek langsung sob trailernya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya