Falcon Pictures Bakal Remake Film Miracle In Cell No. 7, Yay or Nay?

Kamis, 21 Maret 2019 | 16:30
Fineworks/CL Entertainment

Miracle In Cell No. 7

HAI-online.com -Falcon Pictures kembali memberikan kejutan. Setelah beberapa hari yang lalu memperkenalkan para pemeran baru film Warkop DKI Reborn yang di-reborn kembali, kini rumah produksi ini berencana untuk me-remake satu judul film populer asal Korea Selatan.

Film itu adalahMiracle In Cell No. 7, yang merupakan film terlaris ke-3 sepanjang masa di Korea dengan pendapatan sebesar $81,8 juta sejak tayang pada tahun 2013 lalu.

Film yang disutradarai olehLee Hwan-kyung ini memang cukup populer di Indonesia karena menghadirkan cerita drama keluarga yang menyentuh tentang seorang ayah dengan gangguan mental yang dituduh melakukan pembunuhan.

Di dalam penjara, ia bertemu dengan tahanan-tahanan lainnya yang kemudian menjadikannya teman dan membantunya bertemu sang anak perempuan dengan cara menyelundupkan ke penjara.

Baca Juga : Sebelum Captain Marvel, Berikut 10 Bintang Film Aksi Wanita Terbaik!

Kabar remake ini sendiri disampaikan oleh Falcon Pictures lewat Instagram, sambil menanyakan kira-kira siapakah yang paling cocok berperan dalam film tersebut.

"Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa meremake film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua," ujar Frederica selaku produser Falcon Pictures.

Kabar mengenai remake filmMiracle In Cell No. 7inipun mengundang berbagai reaksi dari para penikmat film di Indonesia. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan inikarena khawatir remake ini nggak akan sesuai ekspektasi dan hasilnya nanti akan merusakfilm aslinya.

Kalau menurut kalian gimana, sob? Yay or nay?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya