One-Punch Man Season 2 Bakal Tayang 9 April, Simak Trailer Terbarunya!

Rabu, 20 Maret 2019 | 13:30
Shueisha

One-Punch Man

HAI-online.com - 4 tahun setelah season pertamanya berakhir, akhirnya serial anime One-Punch Man bakal kembali hadir untuk season keduanya pada April mendatang.

Serial anime dan manga populer ini mengisahkan tentangSaitamayang jadi superhero karena berlatih sendiridan mampu mengalahkan monster raksasa atau alien hanya dengan satu pukulan.

Diremehkan olehkebanyakan rekan-rekannya,ia kemudian mencari lawan yang layak setelah dengan mudahnya mengalahkan setiap ancaman yang dia hadapi sejauh ini.

Menyambut penayangan season keduanya yang tinggal beberapa minggu lagi, Bandai Namcokemudian membagikan trailer video promositerbaru.

Baca Juga : Ini Alasan Film Captain Marvel Diakhiri dengan Scene Nick Fury, Bukan Carol Danvers

Trailer baru ini memperkenalkan antagonis utama season kedua yang bernama Garou. Ia adalah seorangahli bela diri yang sangat terlatihdan tak segan merusak segalanya untukmengalahkan setiap pahlawan yang berusaha menghalangilangkahnya.

Dilihat dari trailernya, Garoubukan satu-satunya villainbaruyang akan dihadapiSaitama dan Hero Association pada season ini.

Sementara dalam trailer, nggak diperlihatkanketika Saitama menghadapi Garou. Malahan musuh yang mematikan tersebut bertempur melawan Genos, cyborg yang menjadi anak didik One-Punch Man.

Perkelahian besar antara merekaadalah fokus utama dalam trailer ini.Para pahlawan pun beranggapan bahwa para monsterakan datang ke kota karena tertarik oleh kekuatan super Saitama.

Baca Juga : Ini Dia 10 Film Non-Superhero Paling Ditunggu yang Rilis Tahun Ini

One Punch Mandiproduksi oleh Staf JC.VersiInggris season duanya dijadwalkanuntuk tayang perdana di Amerika Serikatdi Hulu pada 9 April. Cekdulu nih trailernya!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya