Simak Petualangan Baru Woody dalam Trailer Pertama Toy Story 4

Rabu, 20 Maret 2019 | 11:12
Disney-Pixar

Trailer Terbaru Toy Story 4

HAI-online.com -Disney-Pixar akhirnya merilis trailer penuh pertama dari film animasi yang ditunggu-tunggu, Toy Story 4. Dalam trailer, karakter mainan utama, Woody si cowboy akan kembali menjalani petualangan seru.

Dibuka dengan kehidupan Woody (Tom Hanks) dan kawan-kawan saat tinggal bersama Bonnie, setelah pemilik lama mereka Andy menghadiahkan semua mainannya pada akhir film Toy Story 3.

Mainan-mainan ini akan menemui tantangan sulit ketika Bonnie membuat mainan baru di kelasnya.Mainan itu adalah Forky (Tony Hale).

"Forky adalah mainan terpenting untuk Bonnie saat ini," kata Woody memberi tahu kawan-kawannya. "Kita semua harus memastikantak ada yang terjadi padanya."

Baca Juga : Ini Alasan Film Captain Marvel Diakhiri dengan Scene Nick Fury, Bukan Carol Danvers

Forky sejatinya adalah garpu dengan mata bulat, mulut dari tanah liat, dan pembersih pipa untuk lengan yang dibuat sendiri oleh Bonnie. Namun, dianggak pernah merasadirinya adalah mainan.

"Aku bukan mainan!Aku diciptakan untuk sup, salad, mungkin sambal, lalu menjadi sampah!" teriak Forky sebelum melompat dari jendela mobil ketika keluarga Bonnie sedang melakukan perjalanan.

Woody pun lantas melompat mengejar Forky, keduanya berakhir di sebuah toko barang antik di mana mereka bertemu Bo Peep (Annie Potts).

Bo Peep kemudian menyelamatkanmereka berdua dari beberapa boneka yang tampak menyeramkan. Ia jugamenunjukkan bahwamereka dapat memiliki kehidupan di luar sebagai mainan anak-anak.

Baca Juga : Ini Dia 10 Film Non-Superhero Paling Ditunggu yang Rilis Tahun Ini

Trailer ini juga membocorkan bahwa Woody tetap berusaha menemukan Bonnie dan mengembalikan Forky kepada teman-temannya. Namun, tentunggak semudah itu, Woody harus menghadapi tantangan.

"Akudibuat untuk membantu seorang anak.Aku nggak ingat pernah menjadi sesulit ini," katanya.

Film Toy Story 4juga diisi suara Tim Allen, Joan Cusack, Keanu Reeves dan disutradarai oleh Josh Cooley. Film ini dijadwal tayang di bioskop pada 21 Juni 2019. Ceklansgung sob trailernya!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com, people

Baca Lainnya