Ini Dia 10 Film Non-Superhero Paling Ditunggu yang Rilis Tahun Ini

Selasa, 19 Maret 2019 | 18:00
Lionsgate

John Wick Chapter 3: Parabellum

HAI-Online.com - Di 2019 ini, film superhero kayaknya emang lagi ditunggu-tunggu banget ya. Setelah kemarin Captain Marvel sukses menggebrak box office dunia, masih ada Avengers: Endgame, Shazam!, dan Spiderman: Far from Home yang menunggu buat lo tonton di tahun ini.

Tapi, di luar film bergenre superhero, masih banyak banget kok film-film keren yang pantes banget buat lo nantikan. Dan dari sekian banyak itu, nih list 10 film non superhero rilisan tahun ini yang harus banget lo tonton.

Doctor Sleep

Screenrant

Doctor Sleep

Lo penggemar horor? Pasti inget dong film legendaris The Shining yang diadaptasi dari novel horor berjudul sama karya Stephen King? Nah film Doctor Sleep ini adalah sekuel dari The Shining. Menceritakan soal karakter Danny Torrance yang udah dewasa dan memiliki kemampuan psychic.

Disutradarai sama Mike Flanagan yang juga menggarap film Gerald's Game beberapa waktu lalu yang adalah adaptasi dari novel Stephen King juga. Dan dibintangi Ewan McGregor sebagai Danny, kayaknya sih film ini bakal seru banget.

Gemini Man

Digarap sama sutradara peraih Oscars, Ang Lee dan dibintangi sama Will Smith, Gemini Man jadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Bercerita soal seorang pembunuh bayaran yang mau keluar dari dunia kejahatan. Tapi nggak bisa karena dia tiba-tiba diserang sama versi kloningan dari dirinya sendiri yang jauh lebih muda. Gila kan, sob?

Us

Lo pasti inget deh betapa kerennya Get Out yang sempat menggebrak panggung Oscars. Kali ini Jordan Peele, sang maestro Get Out, menelurkan kembali film horor-thriller psikologis berjudul Us.

Dibintangi sama Lupita Nyong'o dan Winston Duke, Us bercerita tentang satu keluarga yang sedang liburan. Tapi liburan mereka berubah jadi bencana ketika mereka diserang sama sekelompok orang pake baju overall merah yang mukanya persis sama muka mereka sendiri.

Dengan premis yang sekeren ini, dan trailer yang serem banget, jangan deh lo lewatin film ini. Apalagi skor Rotten Tomatoes-nya mencapai 100%.

Baca Juga : Monitor Gaming Ini Selamatkan Nyawa Seorang Cowok dari Peluru

Midsommar

Lagi-lagi film horor. Kali ini garapan Ari Aster. Orang di balik film keren Hereditary. Masih merinding nggak sih lo, kalau inget-inget film itu? Nah, kali ini doi muncul dengan film horor yang punya vibe agak berbeda.

Infonya emang masih dikit, tapi setelah rilis trailer pertama kemarin, kelihatannya sih beda banget. Settingnya lebih cerah dan terkesan bikin "nyaman" dengan latar di Swedia di musim panas. Tapi di balik itu semua, ada kesan nyeremin yang dalem banget. Kayaknya sih bakalan bisa bikin kita semua mimpi buruk.

Ip Man 4

Siapa yang nggak tahu trilogi Ip Man? Bentar lagi film keempatnya bakalan rilis. Masih dibintangi sama Donnie Yen, kali ini bercerita soal sang grandmaster yang pergi ke Amerika untuk nyari muridnya, Bruce Lee.Kalau ngeliat film-film sebelumnya sih, pasti adegan aksinya keren banget ya, sob.

IT: Chapter 2

Warner Bros.

Film pertamanya bener-bener jadi hit tahun 2017 lalu. Salah satu adaptasi novel Stephen King yang sukses disamping Misery dan Gerald's Game. Dengan vibe 80-an yang asik, humor khas anak remaja yang lucu, dan elemen horor yang nggak nanggung-nanggung, kita pasti udah nungguin sekuelnya banget nih.

Di film keduanya nanti, The Losers Club pada balik lagi ke Derry untuk ngelawan Pennywise yang balik lagi untuk meneror kota tersebut. Masih disutradarai sama Andy Muschietti, dan para pemeran anak The Losers Club dan Bill Skarsgard sebagai Pennywise bakal balik lagi. Nggak cuman itu aja, untuk pemeran karakter dewasa mereka, udah ada nama James McAvoy dan Jessica Chastain yang pasti keren abis.

Rocketman

Lagi-lagi film biopik seorang musisi. Setelah kesuksesan Bohemian Rhapsody kemarin, sekarang giliran Elton John, legenda musik dunia yang bakal difilmkan. Kali ini Taron Egerton yang bakal memerankan eksentriknya Sir Elton.

Ad Astra

20th Century Fox

Belum ada info lebih lanjut soal film ini, apalagi trailer. Tapi dengan premis menarik, filmnya worth it juga kayaknya buat ditonton. Bercerita soal seorang pria yang diperankan sama Brad Pitt, yang mau nyari ayahnya setelah dia pergi dalam one-way mission ke planet Neptunus sekitar 20 tahun yang lalu.

Once Upon a Time in Hollywood

Sony

Proyek film Quentin Tarantino yang ini kayaknya emang udah ditunggu-tunggu ya sama orang di seluruh dunia. Bercerita soal Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) seorang aktor televisi dan stunt double/sahabat baiknya Cliff Booth (Brad Pitt), yang mencoba peruntungan mereka di industri Hollywood.

John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Ngacung deh yang udah nggak sabar pengen nonton Keanu Reeves beraksi jadi John Wick? Rilis di tanggal 16 Mei mendatang, John Wick seri ketiga ini jadi bagian seri action paling keren sepanjang sejarah.

Di installment ketiga ini, kita bakal ngeliat John Wick diburu sama pihak tertentu dan terpaksa cabut dari tempat persembunyiannya. Dari trailer dan foto yang udah beredar, bisa dijamin deh elemen actionnya bakal makin keren. Dan, ada mbak Halle Berry juga kali ini, hehehe.

Nah, itu dia 10 film non-superhero yang musti banget lo tonton tahun ini. Sebagian besar emang masih misterius dengan nggak adanya foto dan trailer. Tapi, seenggaknya itu bikin kita makin penasaran. Selamat menunggu, sob!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : screenrant

Baca Lainnya