Coba Makan Nanas Pake Cara yang 'Bener', Ternyata Hasilnya Fail

Rabu, 13 Maret 2019 | 16:00
Twitter / basibanget

Coba Makan Nanas Pake Cara yang 'Bener', Ternyata Hasilnya Fail

HAI-online.com -Makanbuahnanasselama ini emang nggak gampang seperti buah-buah kebanyakan karena cara mengupas kulitnya yang cukup ribet.

Namun, sebuahvideoyang tengah viral di media sosial baru-baru ini akan memberikan sebuah solusi baru yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Dalam video, orang tersebutbisamakannanasdengan mudah, bahkan tanpa perlu menggunakan pisau untuk mengupas kulitnya terlebih dulu.

Cuplikan video yang diunggah melalui akunTik Tok oleh pengguna bernama Dillon Roberts itu menunjukkan bagaimana mudahnya makan nanas denganmenarik keluarsetiap mata nanas sepotong demi sepotong setelah memotong bagian atas nanas.

Baca Juga : Ternyata, Cara Makan Buah Nanas Selama Ini Salah, Begini yang 'Bener'

Karena rasa penasaran, akhirnya ada seseorang yang coba mempraktikan carayang "bener" dalam makan nanasini. Namun ternyata, hasilnya nggak sesuai ekspektasi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @basibanget, terlihat bagaimana orang dalam rekaman tersebut sangat kesusahan ketika mencoba menarik keluar salah satu mata nanas.

Ini berbeda seperti apa yang ditampilkan dalam video di layar ponselnya.

Melihat postingan tersebut di Twitter, para pengguna yang lain pun ikut meramaikan dengan memberikan komentar.

Baca Juga : Banyak Orang Keliru, Ternyata Begini Lho Cara Makan Burger yang Benar

Ada netizen yang mengatakan bahwa nanas yang bisa dinikmati dengan mudah itu adalah jenis nanas 'Snack Pineapple'. Jenis nanas tersebut memang mudah dikonsumsi dengan caramenarik keluarsetiap mata nanas seperti yang ditunjukan dalam video.

Sedangkan ada netizen lain yang mengatakan kalau memakan buah nanas dengan cara seperti itu memulainya harus dari bagian bawah, bukan dari atas. Daun-daun bagian bawah dibersihkan dulu, dan kemudian dibantu diberi guratan pada mata nanas.

Kalau kalian sendiri gimana, sob? Udah pada coba? Gimana hasilnya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya