Pulang dengan Gelar Juara, Timnas U-22 Indonesia Ditraktir Jam Tangan dari Suami Maia Estianty

Rabu, 13 Maret 2019 | 14:00
Instagram / irwanmussry

Irwan Mussry memberikan hadiah kepada pemain dan staff kepelatihan timnas U-22 Indonesia.

HAI-Online.com -Seperti yang kita tahu, pemain timnas Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara dari Kamboja dalam debutnya di turnamen Piala AFF U-22 2019 yang digelar pada bulan Februari lalu.

Kala itu, skuad asuhan Indra Sjafri berhasil mengunci trofi Piala AFF U-22 setelah menumbangkan perlawanan salah satu favorit juara, Thailand dengan skor akhir 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Sani Rizki dan juga Osvaldo Haay.

Berkat raihan tersebut, para pemain timnas Indonesia pun dibanjiri sejumlah bonus sesampainya kembali ke tanah air, salah satunya darisalah seorang pengusaha yang kini merupakan suami dari Maia Estianty, Irwan Mussry.

Seperti yang dikutip HAI dari akun Instagram miliknya, pria berusia 56 tahun menghadiahi para pemain timnas U-22 Indonesia dengan bingkisan berisi jam tangan.

Baca Juga : Cowok Jomlo Jangan Takut Makan Bawang Putih, Rasain Deh Manfaatnya Ajaib!

"Tidak ada yang memberi kita lebih banyak kesenangan daripada melihat atlet muda mencapai prestasi yang lebih tinggi. Untuk merayakan kemenangan tim nasional U-22 di Kejuaraan AFF U-22 2019 di Kamboja, (saya) menghadiahi jam tangan," tulis Irwan, Minggu (10/3).

Sebelum mendapatkan bingkisan jam tangan mewah dari Irwan Mussry, para pemain timnas U-22 Indonesia dan jajaran staf kepelatihan juga mendapatkan bonus berupa uang dari Menpora serta Presiden Jokowi.

Dilansir dariKompas.com, Presiden Jokowi memberikan bonus Rp 200 juta untuk masing-masing pemain dan staff kepelatihan, sementara Menpora Imam Nahrawi menghadiahi uang tunai sebesar Rp 65 juta.

Semoga dengan apresiasi yang diberikan banyak pihak, seluruh atlet di Indonesia bisa semakin terpacu lagi untuk meraih prestasi ya sob! Btw, kau bonus dari PSSI sendiri berapa ya kira-kira? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya