Disalip di Box Office, Wonder Woman Tulis Pesan untuk Captain Marvel

Rabu, 13 Maret 2019 | 11:30
Warner Bros. ; Twitter/Captain Marvel

Gal Gadot dan Brie Larson

HAI-online.com -Marvel Studios akhirnya menghadirkan film superhero wanita pertamanya lewat Captain Marvel yang telah tayang sejak 6 Maret lalu.

Film yang dibintangi oleh aktris Brie Larson inipunya debut box office terbesar di dunia untuk film dengan bintang utama perempuan, yakni Rp 2,2 triliun.

Menurut The Hollywood Reporter, pencapaian Captain Marveltersebut bahkan melampaui film Beauty and the Beast dan Wonder Woman, film superhero DC yang sama-sama menghadirkan superhero perempuan sebagai pemeran utama.

Atas perolehan itu, aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, menuliskan pesan untuk Brie Larson, sesama pemeran pahlawan super.

Baca Juga : Akhirnya, Disney Rilis Trailer Paling Baru Aladdin. Ajaib Banget!

Instagram / Gal Gadot
Instagram / Gal Gadot

Pesan Gal Gadot untuk Brie Larson

"Aku sangat senang untukmu, sister! Selamat," tulis Gal Gadot melalui Insta Story sambil me-mentionakun Instagram Brie Larson.

Gal Gadot juga memajang gambar ilustrasi dari dua karakter yang mereka mainkan, Captain Marvel dan Wonder Woman, dengan pose bergandengan tangan. Ilustrasi tersebut merupakan karya Maxy Artwork.

Dalam film arahan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck tersebut, Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers, pilot yang menjadi Captain Marvel setelah Bumi menghadapi konflik galaksi pada 1995.

Para pemain lainnya, antara lain, Samuel L Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com, eonline

Baca Lainnya