Balikan Lagi, Zidane Janji Kembalikan Real Madrid ke Jalur Juara

Selasa, 12 Maret 2019 | 10:30
Instagram / realmadrid

Zinedine Zidane resmi kembali melatih Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

HAI-Online.com -Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akhirnya resmi memulangkan pelatih yang pernahmembawa mereka meraih trofi Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut, Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Santiago Solari.

Seperti yang dikutip HAI dariMarca, legenda sepak bola asal Prancis tersebut mengaku senang bisa kembali melatihEl Real, dan berjanji akan mengembalikan kejayaan klub seperti sedia kala, seenggaknya hingga tahun 2022 mendatang.

"Nggak ada yang bisa aku katakan selain senang kembali bergabung bersama Real Madrid. Aku ingin bekerja dan membawa kembali klub ke posisi di mana mereka seharusnya berada," terang pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Zidane menjelaskan alasannya kembali ke kota Madrid karena rasa cintanya kepada presiden Florentino Perez, dan juga klub.

Baca Juga : Saatnya Cowok Urus Rambut Kemaluan! Cukur Boleh, No Pomade, Ya!!

"Aku kembali karena Florentino Perez memanggilku, dan juga rasa cintaku kepada presiden serta klub ini, maka aku di sini," tambah Zidane.

Meskipun udah resmi kembali melatih Real Madrid, Zidane sendiri mengatakan bahwa dirinya saat ini belum memikirkan tentang siapa saja pemain-pemain yang hendak dia beli pada musim panas mendatang untuk memperkuat skuad.

Menurut mantan pemain Juventus tersebut, satu hal yang menjadi fokusnya hanya memenangkan 11 pertandingan tersisa di Liga Spanyol musim ini.

"Aku belum berpikir tentang transfer pemain, aku cuma memikirkan tentang 11 pertandingan tersisa di Liga Spanyol," ujarnya lebih lanjut.

Wah, akhirnya balik juga ya sob! Gimana nih Madridista, menurut kalian Zidane bakalan berhasil mengembalikan kejayaan Real Madrid seperti sebelum ditinggalkan dirinya nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Marca

Baca Lainnya