5 Film Ini Pernah Dibintangi Brie Larson Sebelum Captain Marvel, Kuy Cek Dulu!

Senin, 11 Maret 2019 | 13:33
Instagram / brielarson

Brie Larson

HAI-online.com - Film Captain Marvelyang ditunggu para penggemar, terutama penggemar komikMarvel, akhirnya telah tayangsejak 6 Maret lalu di seluruh bioskop Indonesia.

Captain Marvel adalah superhero wanita pertama dari komik Marvel yang diangkat ke layar lebar dan kehormatan ini didapatkan oleh aktris Brie Larson.

Aktris pemenang piala Oscar ini telahmemutuskan untuk terjunke duniaaktingketika usianya masih 7 tahun. Sejak saat itu, ia telah tampil dalam sejumlah film populer seperti Scott Pilgrim vs. the World, 21 Jump Street, The Spectacular Now, dan lain-lain.

Namun, porsi peran yang ia dapatkan nggak terlalu besar, sampai akhirnya di tahun 2013 ia membintangi film di mana ia mendapatkan peran utama.

Baca Juga : Nggak Ngomong, Hello Kitty Bakal Jadi Film Hollywood, Ini Bocorannya!

Daripada panjang lebar, simak langsung nih film-film apa saja yang pernah dimainkan Brie Larson sebelum membintangi Captain Marvel di bawah ini:

Short Term 12 (2013)

Short Term 12adalahfilm dramaindieAmerika yangditulis dan disutradarai olehDestin Daniel Cretton.Film ini diadaptasi darifilm pendekbuatan Cretton dengan nama yang sama. Short Term 12 dibintangiBrie Larsonsebagai Grace Howard, seorang pengawas muda di sebuah rumah untuk sekelompok remaja bermasalah.Ini adalah film pertama di mana Brie Larson tampil sebagai pemeran utama.

Room (2015)

Dalam Room, Brie Larson berperan sebagai seorang wanita yang disekap selama 7 tahun di mana anak lahir di tempat tersebut dan telah berusia 5 tahun.Ia bersama berusaha untuk keluar dan memperlihatkan dunia luar untuk pertama kalinya kepada anaknya. Dalam film ini, Brie berhasil mendapatkan banyak penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terbaik, termasuk piala Oscar.

Free Fire (2016)

Ketika kesepakatan jual beli senjata di pasar gelap berujung masalah, Justine (Brie Larson) mendapati dirinya terperangkap dalam baku tembak, danharus berusaha keluar dari gudang yang penuh orang-orang dengan persenjataan lengkap.

Baca Juga : Usai Dicekal Radio, Kini Episode The Simpsons yang Hadirkan Michael Jackson Dihapus

The Glass Castle(2017)

The Glass Castle adalah film biografi yang diangkat dari buku memoir best-selling karya Jeannette Walls pada 2005 lalu. Film ini menggambarkancara asuh yangnggak biasa dan diliputi kemiskinan yangterjadi pada Walls dan saudara-saudaranya di tangan orang tua mereka yang penuh konflik.

Kong: Skull Island (2017)

Brie Larson dalam film ini berperan sebagai seorang fotografer anti-perang dan fotojurnalis investigatif bernama Mason Weaver. Ia kemudian terlibat dalam petualangan mencari Kong bersama James Conrad (Tom Hiddleston)yang akhirnya membuat dirinya menjalin interaksi dan hubungan yang lebih dekat dengan primata raksasa tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya