Pencipta Karakter Kecewa dengan Wujud Live-Action Sonic the Hedgehog

Kamis, 07 Maret 2019 | 07:25
Twitter / SmashSpecialist

Bocoran wujud live action karakter Sonic

HAI-online.com -Beberapa waktulalu, sebuah teaser poster dari film live-action Sonic the Hedgehogmenghebohkan para penggemar di internet karenatampilan kaki karakter tersebut yang menjadi kekar dan terlihat aneh.

Kinidalam bocoran terbarunya,ditampilkan lebih jelas lagi bagaimanawujud karakter berwarna biru tersebut dan tetap membuat para penggemar kecewa, bahkan sang pencipta karakter asli Sonic, Yuji Naka.

Gambar tersebutberasal dari situs agensi Hamagami/Carroll Inc., yang mana kini halaman itutelah dihapus,namunbocorannya sudah terlanjur menyebar diinternet.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Seputar Avengers yang Bakal Terjawab di Captain Marvel

Eurogamer

Bocoran wujud live action karakter Sonic

Ini adalah pertama kalinya penggemarmelihat wajah Sonic versi film.Setelah memperdebatkan soal kaki, mereka kini menyoroti mata Sonic yang terlihat lebih kecil, dan bentuk tubuhnya kurang proporsional dari aslinya.

Lewat akun Twitter miliknya, Yuki Naja juga ikut memberikan komentar. Ia mengatakan:"Apakah ini film 'Sonic'?"

“Aku rasa penting untuk melihat keseluruhan visual tubuh Sonic dari kepala, tubuh, dan perut.Apakah kau tak merasa kurang proporsional?” (diterjemahkan secara kasar melalui Microsoft).

Baca Juga : Unik, Captain Marvel Ternyata Dulunya Cowok dan Milik DC Comics

Naka juga percaya bahwa kebocoran itu adalahstrategi pembuatfilm atau agen pemasarannya. Tapi hal tersebut gagal karena ternyata jadi perbincangan sakingorang-orang yang kecewa. Ini pun dapatmempengaruhi kekayaan intelektual dari Sonic.

Film Sonic the Hedgehogdiperkirakan akan diputar di bioskop pada 15 November. AktorBen Schwartz(Night School)yang akan menjadi pengisisuara Sonic.

Menurut kalian gimana sob wujud live-action Sonic ini?

Editor : Al Sobry

Sumber : Variety

Baca Lainnya