CEO Muda Ini Pemilik Hati Maudy Ayunda! Cemburu Boleh, Marah Jangan…!

Rabu, 06 Maret 2019 | 11:21
@maudyayunda

CEO Muda Ini Pemilik Hati Maudy Ayunda! Cemburu Boleh, Marah Jangan…!

HAI-Online.com – Sebagai cowok, siapa sih yang nggak berdebar-debar hatinya kalo ngeliat sosok Maudy Ayunda lewat di depan mata.

Nah, itu pula yang mungkin dirasakan cowok bernama Arsyah Febrian Rasyid atau di media sosial Instagram, sosoknya lebih dikenal dengan Arsyah Rasyid aja!

Kedekatan Arsyah dan Maudy Ayunda sepertinya menunjukkan tanda-tanda ke masa depan yang cerah. Keduanya tampak rukun, serasi dan meyakinkan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius dari sekadar pacaran.

Baca Juga : Pacaran Diam-Diam Itu Berat, Biar 4 Tips Ini Aja yang Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Mudah!

Eits, berdebar aja nggak cukup nih guys! Kalo kamu mau seperti Arsyah yang bisa membuat Maudy Ayunda jadi “nyaman”selama 3 tahun belakangan, sebaiknya kamu cek dulu fakta Arsyah Rasyid, CEO Muda yang kini jadi pemilik hati Maudy Ayunda.

Arsyah Febrian Rasyid

Yang lagi cemburu boleh, tapi marah jangan. Lebih baik energinya disalurkan untuk memperbaiki diri deh, seperti rekam jejak kekasih Maudy nih. Biar apa? Biar sepadan sama cewek incaran kamu, boss!

Prestasi Arsyah: Membangun Bisnis dan Perasaan di Tahun yang Sama

Ingin sekali penulis menanyakan, seberapa sanggupkah kalian membangun bisnis pertama? Namun pada tahun yang sama juga, kalian fokus “membangun” perasaan ke hatinya?

Nah, si Arsyah ini punya legitimasi itu guys! Jadi, pada April 2015, dia pertama-tama membangun perusahaan multimedia yang dinamakan Kokatto. Arsyah ternyata merupakan Chief Executive Officer (CEO) dan Co-Founder perusahaan tersebut.

CEO Arsyah

Rintisan ini dia mulai setelah sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama hampir 3 tahun dan dia juga sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC.

Pendidikan Arsyah: Faktanya (sudah) Lebih Tinggi dari Jenjang Pendidikan Maudy

Jika Maudy Ayunda maish galau untuk masuk Harvard atau Stanford untuk program S2-nya, Asryah mah sebelum nembak cewek udah nyiapin diri terlebih dahulu bahwa dirinya pantas diterima siapa saja_yang jadi tujuannya!

Arsyah fokus menyelesaikan studinya di Monash University dan University of Melbourne (2008-2010) jurusan Bachelor of Business and Economics, Accounting.

Baca Juga : Selamat! Maudy Ayunda Lolos Masuk Harvard, Dulu Cuma Numpang Foto di Kampusnya Lho!

Selang satu tahun, dia lanjut S2 di University of Melbourne (2011-2012) ngambil Master of Management, Managerial Study.

Sekitar 2 tahun 7 bulan cari pengalaman kerja, selanjutnya bikin perusahaan sendiri baru deh nembak Maudy Ayunda!

Arsyah Selalu Ada untuk Maudy Ayunda

Udah punya perusahaan, Arsyah nggak sibuk dengan urusan bisnisnya. Dia menginvestasikan waktu-waktu tertentu untuk menemani maudy di berbagai acara.

Nggak cuma yang serius, acara ringan seperti olahraga dan makan bareng temanpteman pun dijalaninya.

Cewek mana yang nggak luluh sama cowok yang ‘balance’ mengatur waktu untuk pacar, bisnis dan olahraga. Jangan lupa, waktu bersama orangtua ya, sebelum nantinya punya orangtua bersama (mertua.red). hehehe!

Pengalaman Arsyah; Bekal magang dan jalan-jalan keliling dunia

Kadang, ada beberapa orang yang belum puas sama gaya hidup melajang, mereka masih mau lama-lama nongkrong sama teman, maish mau ngegame semalamam suntuk tanpa ada gangguan siapa-siapa, dan mau jalan-jalan keliling dunia dulu.

Nah, Arsyah sebagiannya sudah merasakan pengalaman magang di perusahaan sambil melakukan jalan-jalan. Mungkin di waktu luangnya, dia main ML atau Pubg juga, wallahua’lam. Yang jelas, saat ia sudah matang, dia siap menjalani kehidupan yang lebih baik (dalam proses) bersama dengan Maudy nanti.

Kita doakan saja, yaaaa! Semoga langgeng sama Mpok Maudy Koesnaedi, ehh Maudy Ayunda dong hahaha! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya