Teori-teori Post Credits Scene Captain Marvel Bermunculan, Adegan Tersebut Punya Hubungan dengan Avengers: Endgame?

Selasa, 05 Maret 2019 | 12:00
Marvel

Poster Captain Marvel

HAI-ONLINE.COM - Captain Marvel dipastikan punya dua adegan post credits. Film tersebut telah ditayangkan buat kritikus film di Amerika Serikat, dan banyak yang bilang bagus.Well, gara-gara ulasan para kritikus, jadi makin penasaran sama post credits scene Captain Marvel. Apakah ada hubungannya dengan Avengers: Endgame?Udah banyak teori soal post credits scene Captain Marvel. Salah satunya adalah doi jadi korban jentikkan Thanos sesaat setelah dapat pesan dari Nick Fury.Mungkin juga kalo post credits scene Captain Marvel hanyalah trailer untuk Avengers: Endgame. Sama seperti Captain America: The First Avenger yang ngasih teaser The Avengers.

Baca Juga : Benarkah Ivan Rivky Kabira Ketua XTC adalah Sosok Dilan Sebenarnya? Pidi Baiq MenjawabNamun yang perlu diingat, bos Marvel, Kevin Feige, bilang kalo post credits scene itu penting. Makanya post credits scene alias adegan paska kredit Captain Marvel wajib ditungu."Film menyatukan orang. Film juga mengumpulkan orang-orang di belakang layar dan di Marvel Studios. Kami pun telah menghadirkan adeganpost-credit di semua film kami sejak awal. Para penggemar menyukainya,karenaitu memberikan petunjuk tentangsesuatu yang akan hadir ke depannya," ujar Kevin Feige.

Selain adegan yang bikin penasaran, Kevin juga berharap para penonton melihat daftar kredit yangberjalansebelum adegan tambahan tersebut dimunculkan.

"Para penonton akan tetap duduk dan melihat semua nama-nama dari ratusan bahkan ribuan orang yang bekerja sangat keras dalam membuat film-film tersebut. Itu adalah yang menginspirasiku ketika masih kecil, untuk dapat melihat semua nama-nama itu dan aku harap dapat menginspirasi orang-orang pada masa ini," lanjut Feige.

Wah, kira-kira kayak gimana ya post credits scene Captain Marvel?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya