Sekuel Film 'Zombieland' Rilis Poster Perdana Ikutan Tren #10YearChallenge

Kamis, 31 Januari 2019 | 10:30
Twitter / Zombieland

#10YearChallenge film Zombieland

HAI-online.com -Butuh waktu 10 tahun untuk film 'Zombieland' agardibuatkansekuel.

Namun akhirnya, Emma Stone, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Abigail Breslin bisa kembali lagi untuk bersama-sama menghabisi para zombie.

Mereka akan menghadapi jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertamanya, serta akan bertemu dengan orang-orang lain yang masih hidup.

Lewat akun Twitter film Zombieland, dibagikan poster pertama yang juga mengungkapkan judul film sekuel tersebut, yaitu 'Zombieland: Double Tap'.

Mereka membagikan poster tersebut dengan cara yang unik, yaitu dengan ikutan tren #10YearChallenge yang menampilkan4 pemain utamanya di film Zombieland tahun 2009, dan penampakan mereka di film yang akan datang.

Baca Juga : Netflix Mendesak Para Penontonnya untuk Nggak Mengidolakan Ted Bundy

Selain keempat pemeran utama tersebut, Zombieland: Double Tapjuga akan dibintangi oleh Zoey Deutch, dan Rosario Dawson yang berperan di serial Daredevil dan Luke Cage.

Peran kedua aktris tersebut sejauh ini masih dirahasiakan, jadi belum tahu seberapa besar porsi yang akan mereka perankan.

Ruben Fleischer juga akan kembali menyutradarai film ini, yang naskahnya akan ditulis olehPaul WernickandRhett Reese. Keduanya juga jadi penulis dalam 2 film Deadpool, jadi bisa dipastikan kalau film ini nggak akan kalah kocak dan seru!

FilmZombieland2 rencananya akan mulai proses produksi pada bulan Januari dan tayang di bioskop pada Oktober 2019. Patut ditunggu nih sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya