Tiga Legenda Hip-hop: Wu-Tang Clan, Public Enemy, dan De La Soul Bakal Tur Bareng!

Senin, 28 Januari 2019 | 10:36
Live Nation France

Poster tur 'Gods of Rap'

HAI-online.com - Anak hip-hop mana sih yang nggak tahu Wu-Tang Clan, Public Enemy, dan De La Soul?

Kini, ketiga grup hip-hop legendaris tersebut, bakal menggelar tur bareng di tahun 2019 yang diberi nama tur "Gods of Rap".

Mereka bertiga akan bertandang ke Inggris pada bulan Mei depan, untuk merayakan beberapa album klasik mereka.

Sejauh ini, "Gods of Rap" arena tur akan berlangsung di tiga kota, yaitu London, Mancherster, dan Glasgow.

Ini akan jadi peringatan ke-25 albumEnter The Wu-Tang (36 Chambers)dari Wu-Tang Clan yangdianggap influential dalam dunia musik hip-hop.

Sedangkan Public Enemy akan merayakan album kedua mereka,It Takes a Nation of Millions to Hold Us Back,yang pada 2018 lalu, berulang tahun ke-30.

Baca Juga : Serial Dokumenter Terbaru Tentang Wu-Tang Clan akan Dirilis Bulan Ini

Kalo De La Soul akan memperingati debut albumnya3 Feet High and Rising yang genap akan berusia 3 dekade pada 14 Maret tahun ini.

Christopher Edward Martin alias DJ Premier, salah satu produser hip-hop terbaik, juga ditunjuk untuk menjadi host dalam tiap konser tersebut.

“Tur ini menciptakan sebuah warisan, ini adalah momen besar.Merekaadalahgrup terbesar dari genre yang mereka anut," ujarChris Wareing dari SJM yang jadi promotor tur ini kepada Music Week.

"Mereka semuaakan merayakanulang tahun album terbesar mereka danakupercaya ini adalah pertama kalinya mereka semua ada dalam satu tur bersama."

Editor : Alvin Bahar

Sumber : consequenceofsound.net

Baca Lainnya