Spotify Kabarnya Bakal Bikin Sebuah Perangkat Pemutar Musik Mobil

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00
The Verge

Ilustrasi perangkat pemutar musik dari Spotify

HAI-online.com -Terkenal sebagai penyedia layanan streaming musik terbesar, Spotify kini dikabarkan tengah membuat terobosan terbaru dengan menghadirkan sebuah perangkat pemutar musik.

Perangkat ini bukanlah perangkat pemutar musik pada umumnya seperti iPod atau MP3 Player,melainkan sebuah perangkat musik yangdikhususkan untuk dipasang di mobil.

Perangkattersebut nantinya akan dapat terkoneksi lewatBluetooth.

Tujuan dari pembuatan perangkat ini adalah agarpenggunanya bisa lebih mudah memilih musik tanpa harus mengalihkan pandangan saat mengemudi.

MeskipunSpotifybelum mengkonfirmasinya secara resmi, tapi sudah ada beberapa informasi yang telah beredar.

Baca Juga : Spotify Punya Playlist yang Dibikin Berdasarkan Zodiak Kamu, Cek Deh!

Menurut laporan dariThe Financial Times, Spotify berencana untuk merilis pemutar musik dalam mobil tersebut pada akhir tahun ini, yangkabarnya akan dijual dengan harga$100, sekitar Rp 1,4 jutaan.

Perangkattersebutmemungkinkan penggunanya untuk menyettinga album atauplaylistfavorit mereka.

Untuk memilih lagu, pengguna dapat menekan tombol atau menggunakan fitur kontrol suara yang bakalmemudahkan pengguna untuk mengganti lagu saat menyetir.

Dikabarkan dariThe Verge, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur lainnya seperti kapasitas penyimpanan atau konektivitas seluler.

Perangkat musik dengan fitur tunggal yang bisa ditinggal di mobil ini bakalan membuat penggunanya lebih aman daripadaribet mengutak-atik handphone untuk memilih lagu. Serta tentunya bakal lebih aman.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : The Verge

Baca Lainnya