Menelisik Lagu yang Jadi Soundtrack Trailer Spider-Man: Far From Home

Rabu, 16 Januari 2019 | 16:24
WhatCulture

Ramones isi soundtrack Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com -Buat kalian pecinta film superhero Marvel, khususnya Spider-Man, udah pada nonton trailer Spider-Man: Far From Homeyang baru aja rilis pada selasa malam kemarin (15/1) belum nih?

Dalamtrailer dengan durasi sekitar dua menit ini, kita ditunjukkan kekacauan liburan musim panas Peter Parker bersama teman-temannya di Eropa akibat serangan makhluk-makhluk yang diduga sebagai Elemental.

Selain itu,muncul juga sosok penjahat utama diSpider-Man: Far From Homeyang diperankan olehJake Gyllenhaal, Mysteriodan juga karakter yang selama ini udah sering menghiasi film-film Marvel lainnya, Nick Fury.

Nggak cuma menyajikan visual yang menarik untuk ditonton, dalam trailerSpider-Man: Far From Homeini kita juga disuguhkan dengan kehadiran salah satu band punk asal Amerika Serikat, Ramones.

Baca Juga : Informasi Penting di Sekuel Far From Home, Kenapa Spider-Man Jauh dari Rumah?

Eiiits tapi tunggu dulu sob! Ramones nggak akan muncul sebagai pemain dalam film ini karena seperti yang kita tahu, Johnny Ramone dan kawan-kawan saat ini udah tenang di alamnya, melainkan menjadi pengisi soundtrack.

Dalam trailerSpider-Man: Far From Homekita bisa mendengarkan lagu Ramones dari album Road to Ruin berjudul 'I Wanna Be Sedated' yang mengiringi liburan Peter Parker dan teman-temannya di Eropa.

Selain lagu 'I Wanna Be Sedated', ada juga theme song dari film animasi Spider-Man di tahun 1960'an yang udah diolah sedemikian rupa guna menjadi soundtrackSpider-Man: Far From Home.

Menariknya, Ramones juga pernah memasukkanmelakukan cover pada lagu theme song Spider-Man sebelum akhirnyadimasukkan sebagai bonus track dalam album terakhir mereka¡Adios Amigos!yang rilis pada tahun 1995.

Tapi emang lagu-lagu Ramones kayaknya emang cocok buat mengiringi masa muda dari Peter Parker ya sob! Biasa, musik-musik punk kan emang selama ini lekat dengan anak remaja, bener nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : WhatCulture

Baca Lainnya