Siap-Siap BLINK! Penjualan Tiket Konser BLACKPINK Dibuka Lagi

Jumat, 21 Desember 2018 | 19:48
Instagram / blackpinkofficial

BLACKPINK

Hai-Online.com - Ada kabar baik nih buat lo yang nggak kedapetan tiket BLACKPINK.

Pastinya pada tau, saat penjualan dibuka 7 Desember lalu, dalam 30 menit tiket langsung ludes terjual.

Tapi tenang, IME Indonesia, selaku promotor konser BLACKPINK mengumumkan akan menambah penjualan tiket.

IME jugga mengumumnkan kalo BLACKPINK bakal konser di Indo selama dua hari, bro! Jadi, konser diselenggarakan pada 19 dan 20 Januari 2019.

Untuk penampilan eksklusifnya di tanggal 19, tiket bakal dijual secara ekslusif tentunya di tiket.com pada 21 Desember pukul 2 siang.

Baca Juga : Video-video Rekaman Konser Terakhir My Chemical Romance Sebelum Bubar Muncul Lagi di Internet. Tonton di Sini

“Melihat animo penggemar dan penikmat musik BLACKPINK yang cukup tinggi, kami berharap animo pembeli tiket di hari ke-2 ini juga sama tingginya dengan show hari pertama. Dengan adanya show hari ke-2 ini, kami berharap ini akan memuaskan keinginan BLINKs untuk melihat dan menonton BLACKPINK secara langsung, terlebih ini merupakan konser pertama BLACKPINK di Indonesia,” kata Samantha Christy, Project Manager IME Indonesia.

Tiket.com juga menegaskan buat lo yang mau nonton BLACKPINK, diharapkan hanya beli tiket melalui official partner penjualan tiket konser BLACKPINK 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA: JAKARTA], yaitu tiket.com.

IME Indonesia selaku promotor, juga nggak bakal bertanggung jawab apabila ada tiket palsu yang dijual di luar tiket.com. Mereka menghimbau, agar BLINK berhati-hati terhadap tawaran pembelian tiket yang bukan berasal dari tiket.com.

Nah, kali ini nggak boleh kehabisan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya