Rayakan Natal Lebih Awal, Maruli Tampubolon Serba Digoreng Dadakan!

Minggu, 16 Desember 2018 | 15:12

Rayakan Natal Lebih Awal, Maruli Tampubolon Serba Digoreng Dadakan!

HAI-Online.com – Maruli Tampubolon nggak lagi menyanyikan soundtrack abang-abang jualan tahu bulat digoreng dadakan, hangat-hangat lima ratusan. Bukan!

Maruli Tampobolon cuma terlihat bersama anak-anak panti asuhan Vincentius Putera pada Jumat (14/12/2018) di Mal Ciputra Jakarta.

“Serba dadakan nih kayak tahu bulat,” katanya usai menyanyikan lagu natal pada Jumat sore lalu.

Maruli memang sengaja diajak berkolaborasi dengan anak-anak panti asuhan untuk menyuguhkan beberapa lagu natal dalam rangka memeriahkan pembukaan acara It’s Christmas Time.

Baca Juga : Sambut Natal, Gerard Way Rilis Lagu Berjudul 'Dasher', Dengerin Nih!

Tak hanya lagu natal, di atas panggung itu juga pemeran film Terjebak Nostalgia itu menyanyikan lagu romantic dari Frank Sinatra. Ia pun masih berceloteh dadakan.

“Masih dadakan juga nih, kali ini saya akan berduet dengan Irene brownis,” katanya lagi sempat juga berkolaborasi dengan penyanyi wanita yang disebutnya tersebut.

Sobry/HAI

Maruli kolab bersama Panti Asuhan Vincentius Putera

Meski serba mengaku digoreng dadakan, latihan dan penampilannya di Mal Ciputra, ternyata Maruli tetap menyuguhkan nyanyian yang maksimal. Di sela menyanyinya, dia juga membagikan kenangan puluhan tahun lalu saat bermain di mal daerah Jakarta Barat tersebut.

“Sekitar dua puluh tahunan lalu, mungkin saya ke sini waktu umur 10 tahun kali ya. Saya pikir ini mal tertinggi waktu itu, soalnya saya takut ketinggian,” kenangnya.

Maruli merasa bahagia bisa datang kembali ke mal dan bahkan menjadi pengisi acaranya. Kebetulan, selama rangkaian natal dan tahun baru 2019, Mal Ciputra menyajikan dekorasi natal ala Bavarian village lengkap dengan snow playland-nya.

“Setiap tahun selalu ada yang beda, kali ini tema It’s Christmas Time menonjolkan dekorasi Bavarian village sehingga selama natal ini pengunjung nggak prlu jauh-jauh ke luar negeri, dekor dan permainan saljunya bisa dinikmati untuk semua pengunjung. Belum lagi rangkaian acara di panggungnya juga banyak,” jelas Ferry Irianto, general manager Mal Ciputra Jakarta di acara pembukaan.

Serangkaian acara pun sudah disiapkan di area Center Court dan Lobby Timur lantai Lower Ground, mulai dari penampilan special dari para penyanyi Maruli Tampubolon dan Irene Korompis pada tanggal 14 Desember 2018, Sar Simorangkir tanggal 23 Desember 2018 dan masih banyak lainnya.

Seperti menghadirkan kembali Lomba Paduan Suara Natal Anak (Kategori TK) pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 dan Lomba Vocal Group Dewasa, Minggu 16 Desember 2018.

Pembukaan It's Christmas Time

“Kami telah menyediakan hadiah berupa uang tunai, piala dan piagam untuk para pemenang,” jelasnya lagi.

Yang berbeda dari lomba sebelumnya, proses pendaftaran dan seleksi Lomba Vocal Group dilakukan secara online melalui media IG TV di Instagram, hal ini dilakukan untuk mempermudah kepada peserta yang ingin mendaftar, memberikan kesempatan kepada peserta di luar Jakarta dan mengikuti tren akan media social yang sedang digandrungi oleh hampir semua kalangan.

Selain itu, mal Ciputra juga memberikan kesempatan kepada siswa–siswi sekolah umum dan sekolah musik untuk turut memeriahkan Natal dengan mempersembahkan beragam pertunjukkan seperti: band, operet, paduan suara dan modern dance.

Selama 6 hari mulai tanggal 17 s/d 22 Desember 2018 setiap pukul 14.00 para pengunjung akan dihibur oleh penampilan siswa-siswi yang berasal dari Santo Kristoforus, Talenta Kids, IPEKA Tomang, Sekolah Kristen Imanuel, Topaz Music dan Karunia Bersama Lucky. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya